Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keseruaan Pesta Ulang Tahun Masarishop.com di Jakarta

Perayaan hari seraya memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2019.

Keseruaan Pesta Ulang Tahun Masarishop.com di Jakarta

Masarishop.com tengah menjadi situs fashion yang menawarkan rangkaian produk dari berbagai label premium. Lalu pada awal tahun ini, butik Masari di Senayan City disulap menjadi area yang kian luas dan mengubahnya sebagai Masarishop.com.



Di sini, terdapat enam kategori suguhan, yaitu busana, sepatu, aksesori, tas, gaya hidup, dan kecantikan.

Pertengahan Oktober lalu menandai dua tahun perjalanan Masarishop.com sebagai platform andalan dalam menyuguhkan objek gaya yang apik dan ajang ulang tahun dibuka oleh kata sambutan dari Maggie Halim selaku chairwoman Masari Group bersama Editor-in-Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan. Kemudian mereka bersulang dengan sejumlah host malam itu.

Para tamu undangan digiring melihat presentasi trunk show yang menampilkan 32 looks dari beragam label internasional. Di antaranya adalah YCH asal Korea, Christopher Esber dari Australia, dan MSGM.



Ada pula gaya versatile penuh statement yang dapat digunakan untuk acara pagi hingga malam, seperti Thurley, Acler, One Fell Swoop, Palmer Harding, dan Camilla and Marc.

Musim ini juga menawarkan aneka material kulit yang menarik, seperti kombinasi faux dan real, hingga lapisan matte atau patent. Ditambah, para model terlihat atraktif berkat pulasan dari tim Nars Cosmetics dan rambut ditatan oleh Firda Jean.



Ajang ini juga menampilkan peluncuran video kampanye Masari x Masarishop edisi Fall/Winter 2019.




(Foto: Courtesy of Masarishop.com)