Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Rekomendasi Lipstik Gelap yang Cocok Dipakai Sekarang

Menyanjung, moody dan memberikan kekuatan, lihat pilihan kami dari rona bibir yang paling memikat.

8 Rekomendasi Lipstik Gelap yang Cocok Dipakai Sekarang

Meski sempurna untuk Halloween, lipstik gelap vampy tidak lagi hanya dikaitkan dengan pesta kostum. Musim ini, bibir berry atau merah wine dengan efek bitten memiliki kekuatan untuk mengubah kepribadian kecantikan Anda.

Ambil inspirasi dari peragaan busana musim gugur/dingin 19. Wanita yang dibalut dengna gaun kasmir Chloé yang mengenakan bibir lembap untuk melengkapi lapisan camel dan cokelat, sementara Versace menunjukkan karakter night owl: mata kohl-rimmed dan bibir merah.

Apakah Anda memilih tekstur matte atau rentang warna yang lebih luas, sudah saatnya untuk merangkul sisi gelap Anda.


Chanel


Rouge Allure Velvet Extreme in Muted Fuchsia

£31 atau sekitar 565.000 rupiah

Harveynichols.com

Velvet Extreme menawarkan hasil akhir yang halus namun tetap sangat nyaman. Fuchsia adalah warna merah muda dengan dampak yang maksimal dan tone dingin yang bagus.


Charlotte Tilbury


Matte Revolution Lipstick in Glastonberry

£25 atau sekitar 455.000 rupiah

Charlottetilbury.com

Ciptakan ilusi bibir yang lebih penuh dengan Matte Revolution karya Charlotte Tilbury. Sapuannya memberikan saturasi total, sedangkan ujung miring meniadakan kebutuhan akan liner.


Dior


Rouge Dior Ultra Care Lipstick in 989

£30 atau sekitar 545.000 rupiah

Selfridges.com

Membuktikan bahwa lipstik gelap tidak harus selalu matte, formula bergizi Dior digunakan dengan ekstrak minyak bunga yang menghidrasi. Hasilnya adalah warna yang berani dengan kilau yang mengilap dan dipoles.


Christian Louboutin Beauty


Velvet Matte Lip Colour in Very Prive

£70 atau sekitar 1.273.000 rupiah

Net-a-porter.com

Lihatlah kemasannya yang luar biasa dan Anda akan menemukan lipstik ultra-matte dari Christian Louboutin adalah lipstik yang lebih banyak mengandung pigmen dalam dunia lipstik ini. Ada beberapa corak yang dalam untuk dipilih, tetapi kami hanya berfokus kepada Very Prive merah anggur yang berani.


MAC


Lipstick in Antique Velvet

£17.50 atau sekitar 318.000 rupiah

Lookfantastic.com

Warna kultus dari MAC, Antique Velvet menawarkan cara yang lebih lembut untuk merangkul tren ini. Warna cokelat lembut menyuarakan nostalgia seperti tahun 1990-an.


Hourglass


Confession Lipstick in I Can't Live Without.

£31 atau sekitar 565.000 rupiah

Harveynichols.com

Lipstik ramping dari Hourglass ini mengombinasikan warna gelap yang pekat dengan hasil akhir yang creamy, memastikan hasil akhirnya terlihat seperti selalu dipoles. Rona fuchsia yang dalam ini adalah cara yang lebih feminin untuk menciptakan tampilan.


Lipstick Queen


Lip Mousse in Royal Icing

£22 atau sekitar 400.000 rupiah

Spacenk.com

Lipstick Queen terkenal karena teksturnya yang inovatif, tetapi Lip Mousse barunya adalah salah satu yang terbaik. Tekstur yang mudah diratakan ini sangat cocok untuk tampilan romantis. Oleskan di bagian tengah, lalu ratakan ke luar dengan lembut.

 

Tom Ford


Satin Matte Lip Colour in Narcissique

£40 atau sekitar 727.000 rupiah

Harveynichols.com

Biarkan lipstik blackberry dari Tom Ford yang kaya ini menjadi sorotan dari penampilan Anda, padukan dengan velvet skin dan alis yang terawat rapi.



(Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)