Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi BTS x VT Cosmetics Bertajuk Time To Shine

Group terpopuler Korea Selatan BTS, atau Bangtan Sonyeondan memiliki pengaruh kuat dalam promosi produk terbaru.

Kolaborasi BTS x VT Cosmetics Bertajuk Time To Shine
 

BTS atau Bangtan Sonyeondan telah menjadi grup boyband asal Korea Selatan terpopuler abad ini. Mereka tidak hanya dikenal berbakat dalam menari dan menyanyi diatas panggung, tetapi juga dikenal sebagai trendsetter dalam dunia mode.

Tidak hanya itu, BTS yang dinobatkan sebagai Next Generation Leader oleh majalah TIME ini, sering berkolaborasi dengan brand terkemuka seperti, Puma, Mediheal hingga LG. Kolaborasi BTS dengan brand mode dan kecantikan tersebut, disambut secara antusias oleh masyarakat seluruh dunia, khususnya para penggemar mereka.

Kolaborasi terbaru dari BTS yaitu, BTS x VT Cosmetics. VT Cosmetics merupakan brand premium asal Korea Selatan yang menghadirkan produk kosmetik dan perawatan kulit. Kali ini, produk yang diluncurkan bersama BTS adalah kosmetik dan produk perawatan kulit wajah yang bertajuk “Time To Shine” yang memiliki makna produk-produk ini dapat digunakan oleh siapa saja, tidak terbatas gender, dalam tampilan apapun dan berbagai warna kulit.




Inilah 3 rangkaian dari BTS x VT Cosmetics yang bisa Anda coba.

1. Born Natural
Dengan tema, 'Healer at the end of an exhausting day', rangkaian ini merupakan perawatan untuk kulit wajah Anda setelah satu hari beraktivitas. Dengan formula yang melembapkan serta menutrisi kulit, rangkaian Born Natural ini sangat tepat untuk menetralisir kulit wajah apabila Anda menggunakan makeup setiap hari.




2. Glorius Gloria
Sebelum mengaplikasikan makeup, tentunya Anda mempersiapkan kulit dengan menggunakan primer atau lipbalm. Rangkaian ini mengusung tema, 'We shine brighter together' yang memiliki arti dalam rangkaian Glorius Gloria ini, terdapat lip color balm, primer, dan foundation yang hadir dalam kemasan warna ungu yang minimalis namun tetap elegan.




3. Super Tempting

Waktunya untuk bersinar! Rangkaian kosmetik Super Tempting ini sangat tepat untuk Anda yang ingin tampil dengan riasan yang berkilau namun tidak berlebihan. Rangkaian ini mengusung tema, 'Shine whenever, wherever'  yang berarti Anda dapat menjadi pusat perhatian di mana saja dan kapan saja.



Produk BTS x VT Cosmetics bisa Anda dapatkan di beberapa e-commerce di Indonesia


(Foto: Courtesy of Instagram @vtcosmetics)