Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cantiknya Chelsea Islan di Victoria's Secret Show

Dalam balutan gaun rancangan Ashi Studio, Chelsea Islan tampil memukau di perhelatan Victoria's Secret di Shanghai, China

Cantiknya Chelsea Islan di Victoria's Secret Show
Chelsea Islan

Perhelatan Victoria's Secret baru saja berakhir, namun momen kemeriahan pesta tahunan ini menjadi memori tak terlupakan bagi sejumlah tamu yang menyaksikannya langsung malam itu. Salah satunya aktris Tanah Air, Chelsea Islan.

Keberadaan Chelse Islan dalam Victoria's Secret Fashion Show tersebut tak lain karena dirinya merupakan keluarga selfie expert dari Oppo, yang tak lain merupakan sponsor resmi smartphone dalam event fashion tahunan tersebut

Oppo sendiri baru-baru ini meluncurkan Oppo F5 di Indonesia, guna semakin mengukuhkan posisinya sebagai selfie expert, yang menyasar target perempuan-perempuan muda yang selalu ingin tampil cantik.

Begitupun dengan Chelsea yang tampil memukau dengan balutan gaun serba putih dari materia tulle rancangan Ashi Studio. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan clutch dari label yang sama serta earcuffs.



Label arahan Muhammed Ashi yang kini menginjak tahun ke-10 tersebut memang kerap dikaitkan dengan penampilan para bintang papan atas dunia. Tak hanya Chelsea Islan, gaun-gaun dari label asal Beirut ini telah menjadi pilihan Demi Lovato hingga Celine Dion di beberapa momen istimewa.


(Foto: courtesy of Instagram @chelseaislan)