Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

A - Z Tren Fashion 2016 - Willy Vanderperre

Melanjutkan fashion tren A sampai Z, minggu ini huruf W untuk Willy Vanderperre.

A - Z Tren Fashion 2016 - Willy Vanderperre

Walau setiap tahun fotografer baru hadir dengan ciri khas dan kualitas yang istimewa, namun nama Willy Vanderperre berada di puncak daftar fotografer baru yang sukses.

Bagaimana tidak, bermula dari kedekatannya dengan stylist kenamaan, Olivier Rizzo, Willy berhasil masuk sebagai fotografer kampanye Raf Simons selama bermusim-musim hingga kini.

Banyak anggapan bahwa Willy merupakan pengikut Raf yang hanya menghasilkan foto untuk koleksi brand yang dipegang oleh Raf Simons seperti Jil Sander dan Dior.

Namun Willy akhirnya membuktikan bahwa jasanya bisa digunakan untuk brand lain saat Willy membuat foto kolaborasi dengan Prada. Willy juga menjadi fotografer untuk koleksi cruise rumah mode asal Milan tersebut dan bekerja sama dengan Jessica Chastain dan Dane Dehaan dalam sebuah kampanye.

Selain untuk brand, tentu Willy juga sering bekerja untuk majalah fashion ternama. Ciri khas foto Willy yang bersih dengan ekspresi emosi yang dingin membawanya sukses seperti saat ini. Banyak fotografer yang mencoba untuk bergaya seperti Willy namun hasilnya tidak lebih baik darinya.

Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk Willy karena gaya fotonya menjadi tren saat ini. Semoga keberuntungan Willy berlangsung lama agar Anda dapat terus melihat karya-karyanya yang indah.

Daftar tren fashion 2016 A - Z:

A untuk Alexander Wang

B untuk Bomber Jacket

C untuk Choker

D untuk Dover Street Market

E untuk Eva Fehren

F untuk FKA Twigs

G untuk Gucci

H untuk Hadid Family

I untuk Independent Style

J untuk Jacquemus

K untuk Kendal dan Kylie Jenner

L untuk Louis Vuitton

M untuk Minimalis

N untuk Nineties

O untuk Oversize

P untuk Public School

Q untuk Queen's Tiara

R untuk Rihanna

S untuk Shining Silver

T untuk Taylor Hill

U untuk Unisex

V untuk Vetements

X untuk @xxxibgdrgn

Y untuk Yeezy

Z untuk Zendaya

 

(Foto: Dok. Instagram)