Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Mengajak Khloé Kardashian Membuat Lipstik

Terjual habis dalam waktu 6 menit, koleksi lipstik terbaru milik kakak beradik ini berhasil mencuri perhatian beauty enthusiast dunia.

Kylie Jenner Mengajak Khloé Kardashian Membuat Lipstik

Sebagian dari Anda pasti merupakan penggemar lipstik buatan Kylie Jenner yang fenomenal, khususnya dalam dunia media sosial seperti Instagram. Ya, Kylie Lip Kit telah menghiptonis para wanita dalam hal tren warna lipstik, dan tidak sedikit pula yang berlomba dalam ajang selfie menunjukan eksistensinya dalam tren tersebut.

 

Beberapa waktu lalu, Kylie kembali menggemparkan dunia kecantikan dengan melansir edisi terbatas hasil kolaborasinya dengan Khloe Kardashian. Rangkaian lipstik bertajuk The Koko Kollection ini berisi tiga lipstik matte liquid dan satu lipstik gloss.

 

Paletnya sendiri terdiri dari warna Okurrr yang merupakan warna fuschia, kemudian Gorge adalah merah wine, lalu Khlo$ berupa warna nude, dan Damn Gina dengan formula gloss berwarna peachy-pink ditambah sentuhan shimmer.

 

Selain warna yang mengundang para wanita untuk segera memilikinya, kemasan koleksi berbatas tersebut sangat glamor berkat dominasi keemasan.

 

Satu lagi, Anda tidak perlu khawatir untuk formula matte yang biasanya bibir menjadi kering, karena Kylie dan Khloé menjanjikan bibir akan senantiasa lembap, diikuti hasil warna yang pigmented.

 

Tidak heran koleksi ini berhasil sold out hanya dalam waktu singkat yaitu 6 menit melalui website online www.kyliecosmetics.com

 

Anda penasaran? Sebaiknya segera antri untuk mendapatkan paket limited edition ini!

 

(Foto: Courtesy of Kylie Cosmetics)

 

Baca juga:

Rumah Baru Kylie Jenner

Kylie Jenner Percaya Hidup Usai Pada Usia 30

Debut Pertama Kylie Jenner Untuk Puma

10 Cara Diet ala Keluarga Kardashian

Evolusi Kendall Jenner

Street Style Kendall Jenner

Beauty Wish List: Lipstik Matte Andalan Kendall Jenner