Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengintip Koleksi Menswear dari Stella McCartney

Seperti apa rancangan busana pria karya Stella McCartney? Mari kita intip sejumlah tampilan terbaik yang ditawarkan.

Mengintip Koleksi Menswear dari Stella McCartney

Setelah kehadirannya begitu dinanti-nanti, koleksi menswear dari Stella McCartney pun resmi dilansirkan. Koleksi perdana ini menyajikan ansambel busana pria dengan mengedepankan inspirasi gaya pria Inggris yang berkarakter.

Celana panjang berpotongan lurus dan bersih, mantel panjang bermotif kotak-kotak dengan semburat warna kuning terang, kardigan maupun sweatshirt berpalet lembut, syal penuh statement, celana palazzo bermotif garis, hingga setelan tracksuit menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian.

Tak ketinggalan, Stella McCartney turut menghadirkan kemeja beraksen bordir dua burung yang telah menjadi salah satu signature detail karya-karyanya. Permainan bordir ini senantiasa hadir di seluruh cakupan koleksi Stella McCartney, mulai dari koleksi busana wanita, busana pria, hingga busana anak-anak.

Koleksi yang telah tersedia di situs resmi Stella McCartney ini amat sarat akan nuansa rileks dan effortless, serta diperkaya dengan garis tailoring yang mantap namun tetap luwes khas Stella McCartney. Dan tentunya, tetap mengemban visi dan misi yang sama yakni menjadi label high fashion yang ramah lingkungan.

(Photo: courtesy of Stella McCartney)