Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Inspirasi Personel Spice Girls

Jika Anda penggemar segala sesuatu yang berbau 90-an, saatnya menerapkannya dalam gaya berbusana Anda.

Tampilan Inspirasi Personel Spice Girls

Siapa yang tidak kenal girl band Spice Girls? Tentu Anda ingat girl band terbesar di tahun 90an ini merupakan ikon musik era tersebut.

Selalin menginspirasi dalam segi musik, pada penampilan berpakaian pun, Spice Girls menjadi acuan dalam bergaya banyak wanita saat itu.

Atas nama nostalgia, berikut merupakan tampilan koleksi fall/winter 2016 yang terinspirasi dari personel Spice Girls.

1. Scary Spice atau Mel B merupakan personel yang sangat menonjol. Selain sering mendapat bagian bernyanyi, Mel B juga memiliki gaya busana yang berani.

Mel B dikenal sering menggunakan animal print dalam berbagai penampilan. Jika Anda ingin terlihat seperti Mel B, coba gunakan coat dress dari Isabel Marant yang mempuyai motif leopard.

2. Jika Anda suka berbagai hal yang manis dan cantik, coba tiru gaya Baby Spice atau Emma Bunton yang selalu menggunakan pakaian yang menggemaskan dalam berbagai penampilan.

Koleksi dari Carven yang berwarna pink sangat cocok untuk Anda yang ingin channeling Baby Spice yang selalu tampil paling manis di antara personel Spice Girls lainnya.

3. Anda merupakan wanita aktif dan suka berolahraga? Coba curi gaya Sporty Spice atau Mel C, yang selalu tampil sporty dalam berbagai kesempatan.

Gerakan Mel C yang cukup banyak saat tampil di atas panggung mengharuskannya menggunakan pakaian yang nyaman untuk bergerak. Coba koleksi dari Off White yang simple namun nyaman dalam aplikasinya.

4. Sexy, sexy dan sexy merupakan ciri khas dari Ginger Spice atau Geri Halliwell. Koleksi dari Saint Laurent menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mengaggungkan Geri.

Bahan fur yang memiliki aksen sensual selalu berhasil membuat penggunanya tampak menawan. Pilihan warna biru juga cocok bagi Anda yang suka mewarnai rambut shades of red agar tampilan kontras dan mencuri perhatian.

5. Victoria Beckham yang merupakan Posh Spice dikenal dingin, edgy dan selalu fashionable. Mini black dress menjadi salah satu ciri khas Victoria dalam bergaya.

Koleksi dari Jil Sander bisa menjadi pilihan menawan dalam tampilan berbusana Anda yang ingin tampil edgy seperti Posh Spice. Tampilan seperti ini tidak akan pernah salah dan tidak lekang oleh waktu karena merupakan tampilan klasik.

 

 

(Foto: Dok. Instagram, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.como, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)