Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hotel Mewah di Timur Tengah

Hotel Mewah di Timur Tengah
Banana Island Resort Doha by Anantara

Dari mulai hotel bercita rasa mode hingga resort wellness di Teluk Arab. Bazaar mengumpulkan inspirasi akomodasi mewah Timur Tengah.

The Palazzo Versace Dubai
Pionir luxury fashion-branded hotel, The Palazzo Versace kini membawa citra glamor ke destinasi favorit di Timur Tengah, Dubai. The Palazzo Versace Dubai disebut sebagai hotel termewah yang ada di kota tersebut. Pasalnya dengan 215 kamar, hotel bergaya Italia ini diisi banyak ornamen istimewa seperti hand-painted golden ceilings, marmer berkualitas tinggi, dan material serta furniture keluaran House of Versace yang secara khusus dibuat untuk hotel ini. Selain hotel The Palazzo Versace Dubai juga memiliki residence yang menjadi hunian mewah di dataran Timur Tengah. Memberikan kesempatan merasakan esensi kehidupan luks dikelilingin fasilitas terbaik yang ada.

Banana Island Resort Doha by Anantara
Satu-satunya water villa di Qatar, Banana Island Resort Doha by Anantara adalah resort eksklusif yang berfokus pada wellness. Memiliki total 141 vila, Banana Island memiliki beberapa opsi vila, seperti vila mewah yang berdiri di atas laut dengan pemandangan menakjubkan. Sebagai resort yang mengutamakan sisi wellness, Banana Island punya beberapa fasilitas seperti Balance Wellness Centre serta Anantara Spa yang menyediakan ruang perawatan terapung. Tak sekedar cocok untuk mengembalikan kesegaran jasmani dan rohani, Banana Island juga puny fasilitas rekreasi seperti marina, ragam aktivitas laut, serta delapan restoran dengan konsep kuliner yang bervariasi.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Palazzo Versace Dubai & Courtesy of Banana Island Doha by Anantara)