Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Tampak Ceria dalam Gaun Bodycon Lateks Bertekstur

Dan beberapa sepatu hak tinggi bergaya disko.

Kylie Jenner Tampak Ceria dalam Gaun Bodycon Lateks Bertekstur
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner menunjukkan bahwa gaun pesta juga bisa dikenakan di siang hari.

BACA JUGA: Kylie Jenner Tampil dengan Setelan Blazer, Celana Tipis, dan Tanpa Baju Dalaman

Bintang reality dan pengusaha ini tampil menawan dalam balutan gaun bodycon yang mencuri perhatian saat menghadiri acara pop-up di New York City untuk label vodka soda kalengnya, Sprinter, pada hari Minggu. Gaun midi berwarna biru tua ini terbuat dari bahan lateks yang bertekstur, pas di tubuhnya seperti sarung tangan.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna perak metalik yang memiliki desain peep-toe. Untuk menambah kesan glamor, ia juga membawa kaleng Sprinter berhiaskan gemerlap yang sewarna.

“Terima kasih banyak kepada semua yang datang ke pop-up @drinksprinter di NY akhir pekan ini,” tulis Kylie dalam sebuah unggahan di Instagram, yang disertai beberapa foto dari acara tersebut.

Akhir pekan Kylie di New York sangat padat. Selain mengadakan pop-up, ia juga menghadiri Gala Museum Academy 2024 pada hari Sabtu bersama kakaknya, Kendall Jenner.

Pendiri Khy tersebut mengenakan gaun vintage Mugler dari tahun 1998 yang membentuk siluet tubuhnya. Gaun ini memiliki bodice transparan yang dihiasi payet nude berkilau, serta rok hitam ramping dengan potongan seksi di bagian pinggul, menciptakan ilusi lingerie yang terlihat. Kylie memadukannya dengan perhiasan berlian yang minimalis.

Kendall, yang juga mengenakan gaun hitam halterneck, menampilkan potongan berani di bagian dada. Gaun ini merupakan desain terbaru dari Schiaparelli, dan ia menambahkan kemewahan pada penampilannya dengan perhiasan berlian putih. Kedua kakak beradik ini berpose bersama di karpet merah dengan penampilan serasi yang memikat.

BACA JUGA:

Kylie Jenner Kembali ke Disneyland Bersama Stormi dan Aire

Kylie Jenner Tampil Seperti Seorang Putri di Disneyland Paris

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)