Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Koleksi Kacamata Kolaborasi Heykama dan Reality Club yang Bertajuk “Sunny Days Collection”

Reality Club mentransformasi single terbarunya menjadi bagian dari koleksi kacamata Heykama.

Intip Koleksi Kacamata Kolaborasi Heykama dan Reality Club yang Bertajuk “Sunny Days Collection”
Courtesy of Heykama x Reality Club

Dipresentasikan melalui konsep “by the sun and pool”, brand lokal Heykama baru saja merilis kolaborasi ekslusif bertajuk “Sunny Days Collection” dengan indie band Reality Club. Konsep kolaborasi ini terinspirasi dari single terbaru Reality Club yang dirilis bulan juli kemarin berjudul Sunny Days. “Sunny Days Collection” yang terdiri dari model kacamata Sol dan Lumen tentunya menciptakan perpaduan harmonis antara fashion dan musik.  

BACA JUGA: Merayakan Batik dengan Lima Pancaindra Bersama Amanda Hartanto Batik

Courtesy of Heykama x Reality Club

Courtesy of Heykama x Reality Club

Koleksi “Sunny Days Collection” terinspirasi dari gaya retro yang sedang kembali digemari. Bentukan bingkai yang oval dan bulat  memberikan sentuhan klasik namun tetap modern kepada pengguna. Bingkai dalam koleksi tersebut tersedia dalam warna hitam dan cokelat, sehingga lensa tersedia dalam warna tinted aqua blue, hitam, dan tea brown. Kacamata ini tidak hanya menjadi aksesoris fashion yang trendy, tetapi juga menawarkan proteksi UV yang berkualitas, sehingga tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari.

Courtesy of Heykama x Reality Club

Yang lebih serunya, Reality Club dan Heykama pertama mengumumkan kolaborasi ini melalui teaser video musik band tersebut untuk single Sunny Days, yang memiliki arahan kreatif retro unik bertema musim panas. Namun, kolaborasi tersebut bersama Heykama secara resmi baru diumumkan minggu ini. 

Courtesy of Heykama x Reality Club

Reality Club, yang dikenal dengan identitas musik indie mereka, memilih desain ini karena mencerminkan spirit bebas dan ekspresif mereka. “Kami ingin menghadirkan sesuatu yang tidak hanya mewakili musik kami, tetapi juga bisa dikenakan oleh fans untuk mengekspresikan diri mereka,” ujar band tersebut. 

Kolaborasi antara Heykama dan Reality Club jelas menjadi highlight seru di dunia mode lokal dan musik Indonesia, membuat kacamata oval dengan lensa berwarna sebagai must-have item bagi para penggemar gaya simple yang edgy.

Kacamata dari “Sunny Days Collection” dijual di web resmi mereka seharga IDR450,000. 

BACA JUGA:
C&F Rayakan Ulang Tahun ke-30
Seluruh Penampilan Glamor di Karpet Merah Victoria's Secret Fashion Show 2024