Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Grandpa Chic dari Katie Holmes

Ia menyempurnakan penampilannya dengan pilihan alas kaki yang tak terduga.

Gaya Grandpa Chic dari Katie Holmes
Courtesy of BAZAAR US

Tak ada yang menampilkan gaya musim gugur yang begitu dekat dengan keseharian seperti Katie Holmes.

BACA JUGA: Gaya Librarian Katie Holmes dengan Sweater Longgar dan Rok Plaid

Pada hari Kamis, aktris ini terlihat berjalan-jalan di New York City dengan tampilan musim gugur yang hangat dan santai, memadukan beberapa item sederhana. Ia mengenakan kemeja putih gading dengan kancing, dipadukan dengan celana jeans longgar berwarna terang. Namun, yang benar-benar mencuri perhatian adalah kardigan abu-abu yang longgar dan nyaman, menciptakan nuansa musim gugur yang sesungguhnya.

Kardigan besar tersebut terbungkus rapi di atas pakaian lainnya, seolah sweater ini adalah barang yang mungkin Anda pinjam dari lemari kakek. Rajutan tebalnya dengan potongan yang longgar memberikan kesan nyaman, ideal untuk bersantai, dan Katie tampak memanfaatkan kenyamanan itu sepenuhnya. Tas hobo dari anyaman berwarna cokelat melengkapi tampilannya, ditambah beberapa cincin emas untuk menambah kesan elegan.

Courtesy of BAZAAR US

Walaupun cuaca musim gugur yang sejuk membuat sutradara Rare Objects ini tetap hangat, Katie tetap setia pada sepatu favoritnya di musim panas: sepatu Mary Jane hitam. Sepatu dengan ujung lancip dan bahan kulit paten itu menambahkan sentuhan rapi pada gayanya, dan ia memastikan memakai kaus kaki hitam agar tetap hangat. Untuk aksesori, Katie memilih kalung liontin kristal berbentuk hati dan kacamata hitam persegi berwarna cokelat. Riasannya dilengkapi dengan eyeliner hitam yang tegas dan lipstik warna mauve, sementara rambutnya ditata acak ke belakang.

Awal pekan ini, Katie kembali ke panggung Broadway dalam pentas Our Town. Drama pemenang Pulitzer ini mengisahkan kehidupan di sebuah kota kecil, di mana seorang narator menceritakan keseharian penduduknya, persahabatan masa kecil yang berubah menjadi pernikahan, serta memberikan pandangan mendalam tentang arti hidup.

BACA JUGA:

Contek Gaya Katie Holmes yang Mewah dan Tetap Terjangkau

Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Preppy dengan Tote Bag Elegan

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)