Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin Timberlake Belum Menghubungi Britney Spears Terkait Memoarnya

Justin merayakan anniversary dengan istrinya, tentu saja ini bukan hal baik untuknya.

Justin Timberlake Belum Menghubungi Britney Spears Terkait Memoarnya
Courtesy of Bazaar US

Hari ini mengenai "bagaimana perasaan Justin Timberlake tentang memoar Britney Spears? Sebuah saga yang terus berlanjut." Sebuah media melaporkan bahwa ia (1) "tidak senang" dengan hal itu dan (2) belum menghubungi Britney.

BACA JUGA: Semua Cerita Mengejutkan Seputar Justin Timberlake di Buku Britney Spears

"Justin belum menghubungi Britney sama sekali tentang semua ini dan ia tidak akan melakukannya karena tidak ada yang bisa ia katakan padanya," kata seorang sumber. 

"Britney ada di sana dan hanya menceritakannya dari sudut pandangnya. Itu tidak berarti Justin baik-baik saja dengan hal itu. Justin sama sekali tidak senang dengan apa yang telah muncul dalam buku ini."

Courtesy of Bazaar US

Narasumber tersebut juga mencatat bahwa buku yang terbit pada tanggal 24 Oktober, berdekatan dengan ulang tahun pernikahan ke-11 Justin dan istrinya, Jessica Biel, pada tanggal 19 Oktober, bukanlah kabar yang baik bagi pasangan tersebut.

"Buku Britney yang akan keluar dengan semua pengungkapan yang ada di dalamnya bukanlah yang terbaik untuk perayaan hari jadinya. Walau belum menjadi topik pembicaraan yang berkelanjutan, tetapi Justin dan Jessica sudah pasti membicarakannya. Dan harus memikirkan semua itu pada saat mereka harus merayakan cinta mereka  bukanlah hal yang paling memuaskan akhir-akhir ini. Hal ini sedikit menimbulkan stres."

Hal ini menyusul komentar orang dalam minggu lalu kepada sebuah media bahwa: "Justin telah berfokus pada keluarganya sendiri dan mencoba untuk tidak memusingkan dirinya dengan memoar Britney. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Justin telah mencoba untuk mendukung Britney dari kejauhan. Mereka sudah lama berpacaran, namun ia tetap menaruh rasa hormat padanya. Justin dan Jessica hanya ingin semua orang bertumbuh dan berkembang daripada terus mengungkit-ungkit masa lalu."

Jadi, kami tinggalkan kesimpulannya kepada Anda. 

BACA JUGA:
9 Hal Terbesar dari Memoar Britney Spears: The Woman in Me
Britney Spears dan Justin Timberlake Hampir Memiliki Bayi Bersama, Terungkap dari Potongan Memoar yang Dilaporkan

(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)