Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Atraktif Lacoste dengan Le Fleur

Deretan pakaian klasik dengan sentuhan playful mampu mencuri atensi siapa pun yang melihatnya.

Kolaborasi Atraktif Lacoste dengan Le Fleur
Courtesy of Lacoste

Le Fleur dikabarkan berkolaborasi dengan Lacoste. Jenama Prancis yang terkenal mengusung pakaian yang terinspirasi dari olahraga tenis.

BACA JUGA: Label Fashion Lacoste Menjalin Kolaborasi dengan Netflix

Le Fleur sendiri merupakan jenama luxury yang fokus dengan gaya streetwear. Didirikan pada 2013 silam, oleh Tyler the Creator, Le Fleur mulai populer dikarenakan kolaborasinya dengan Converse. Selanjutnya, Le Fleur mulai mengembangkan jenis produknya, bahkan hingga ke ranah kecantikan. Seperti parfum, dan kuteks. 

Koleksi ini tersusun dari pakaian unisex, dan merupakan koleksi lanjutan dari kolaborasi pertama dan anyar mereka pada 2019 silam. 

Jika sebelumnya hasil kolaborasi bersifat eksperimental yang penuh dengan coba-coba. Pada koleksi kali ini, akan ditampilkan bagaimana ciri distingtif Le Fleur berbaur dengan apik dengan Lacoste.

Courtesy of Lacoste

Sentuhan Le Fleur diimbuh dalam bentuk detail kecil di setiap pakaian. Beberapa di antaranya berupa kancing berbentuk bunga, tulisan cursive Le Fleur tercetak pada ban pinggang rok, ataupun hemline pada atasan, yang terakhir berupa paduan warna lembut pada warna gelap.

Courtesy of Lacoste

Rangkaian desain klasik dari Lacoste diinjeksikan dengan gaya playful Le Fleur hadir dalam berbagai jenis busana. Dimulai dari atasan seperti kaus, rompi kerah V, kardigan cable-knit, kemeja kardigan polo, dan kemeja polo. Kemudian, luaran dan bawahan berupa jaket harrington, jaket varsity, celana, dan rok lipit. 

Deretan aksesori juga tak ketinggalan meramaikan kolaborasi ini. Terdapat gelang dan kalung mutiara, dengan pengait logo Lacoste emas di tengahnya, serta kaus kaki berwarna pastel.

Tentu saja setiap busananya terdapat logo buaya Lacoste, yang direka ulang dengan gaya doodle. Sebuah sentuhan menarik bagi siapa pun yang melihatnya.

BACA JUGA:

Agenda Istimewa Lacoste di Los Angeles Merangkul Para Perempuan dan Sisi Dinamisnya
Intip Kolaborasi Lacoste Bersama Label Streetwear Chinatown Market

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Lacoste)