Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan 75 Tahun Serpenti, Bulgari Hadirkan Pop-Up dengan Kafe Pertama di Indonesia

Diselingi dengan suguhan kudapan gurih, cokelat Il Cioccolato hingga experience menarik lainnya.

Rayakan 75 Tahun Serpenti, Bulgari Hadirkan Pop-Up dengan Kafe Pertama di Indonesia
Tampilan Pop-Up Bulgari - Courtesy of Bulgari

Tulisan Bulgari mengelilingi pop-up ini, tak hanya sebagai dekorasi tapi juga sebagai pagar antara butik sementara dan sekitarnya.

BACA JUGA: Angga dan Shenina Tampil Memukau di TIFF Awards dengan Bulgari

Tampilan Koleksi Bulgari Bulgari - Courtesy of Bulgari

Masuk ke dalam, terdapat deretan koleksi Serpenti. Simbol ular ikonis yang menjadi pemeran utama pada pop-up yang diadakan di Senayan City ini. Serangkaian cincin, gelang, kalung hingga jam tangan Serpenti dipajang dengan apik, menarik atensi siapa pun yang melihatnya. Koleksi B.Zero 1 dan Diva juga bersanding di dekatnya, melengkapi keseluruhan elegansi Bulgari. 

Pada malam itu juga, Bulgari menyediakan berbagai jenis kudapan spesial di animated café pertama Bulgari di Indonesia. Di sana, para tamu menikmati cocktails khas yang dinamai Serpenti's Charm dan Diva's Kisses. Serangkaian cokelat istimewa dari Bulgari Il Cioccolato juga turut memanjakan lidah. Setidaknya ada lima rasa eklektik, yaitu cokelat susu dengan sentuhan teh melati, cokelat asal Venezuela, hingga paduan cokelat dan pistachio asal Sisilia. 

Ada juga ice cream Venchi yang membawa citarasa khas Italia semakin kental dengan tiga rasa favorit, seperti cappucino, mangga dan cremino (kombinasi kakao dan hazelnut).

Tampilan Animated Café - Courtesy of Bulgari

Es Krim Venchi - Courtesy of Bulgari

Cokelat Il Cioccolato - Courtesy of Bulgari

Selanjutnya, ada juga lucky ball machine, yang berisikan berbagai hadiah menarik dari Bulgari kepada siapa pun yang sudah terdaftar di kartu registrasi. Dengan hadiah utamanya, voucher penginapan gratis di Hotel Bulgari. Selain itu, para tamu dapat mengabadikan momen bersama Bulgari di selfie mirror yang bertuliskan Bulgari Serpenti 75.

Pop-up ini dihadiri oleh berbagai bintang seperti Shenina Cinnamon, Ariel Tatum, dan Wulan Guritno, yang menikmati experience seraya tampil memukau dengan aksesori Bulgari.

Shenina Cinnamon dengan aksesori Bulgari - Courtesy of Bulgari

Ariel Tatum sedang bermain Lucky Charm Machine - Courtesy of Bazaar

Wulan Guritno di Bulgari Pop-Up - Courtesy of Bulgari

Pop-up ini akan berlangsung pada 20 Oktober 2023 hingga 16 Januari 2024, pastikan Anda menilik sedikit kemewahaan yang ditawarkan Bulgari. Terlebih lagi, animated café senantiasa hadir selama tiga bulan ini menyajikan minuman lezat dari Venchi dan sweet treats suguhan Bakerman!  

BACA JUGA:
Koleksi Bulgari Secret Watch di Geneva Watch Days 2023
Meriahnya Perayaan Dua Dekade Parfum Omnia Milik Bulgari di Malaysia

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bulgari)