Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Koleksi Terbaru Stuart Weitzman Bersama BAZties!

Lihat keseruan acara eksklusif BAZties bersama koleksi terbaru Stuart Weitzman!

Melihat Koleksi Terbaru Stuart Weitzman Bersama BAZties!

Berkolaborasi dengan Stuart Weitzman, Bazaar mempersembahkan kesempatan langka untuk melihat koleksi baru Stuart Weitzman di butik Senayan City. Koleksi ini mencakup beragam pilihan sepatu bot, sepatu hak tinggi, dan sepatu flat yang pastinya akan memikat hati Anda.

BACA JUGA: Pesona Serena Williams Saat Kembali Membintangi Kampanye Stuart Weitzman

Asmara Abigail, Gabrielle Subires, Tasya Farasya, Regina Rafika, Michelle Koesnadi

Brunch with Dave: 101 Scientifeet Things You Should Know

Dimulai dengan acara yang menampilkan berbagai narasumber istimewa, "Brunch with Dave Hendrik,"  dalam episode kali ini Bazaar mengundang Tasya Farasya dan dr. Edwin Tanihaha, SpKK, Dip. AAAM, MHKes, FKCCS sebagai narasumber utama. 

Membahas topik menarik, "101 Scientifeet Things You Should Know,"  episode kali ini juga dihadiri oleh beberapa tamu istimewa Bazaar, atau BAZties, seperti Regina Rafika, Asmara Abigail, Michelle Koesnadi, dan Gabriella Subires.

Dari judulnya sudah dapat dipastikan kalau episode ini mengulik persoalan kaki begitu dalam. Mulai dari debunking mitos, hingga rekomendasi kesehatan kaki, dan mengapa Anda harus meletakkan hati pada Stuart Weitzman!

Nantikan episode yang akan segera tayang di kanal YouTube Bazaar Indonesia!

BAZties Community Event bersama Stuart Weitzman

Berlanjut ke acara selanjutnya, yaitu BAZtie Community Event, BAZtie memiliki kesempatan eksklusif untuk melihat langsung koleksi terbaru dari Stuart Weitzman untuk musim gugur dan musim dingin 2023 di butik Senayan City. 

Simak keseruannya di bawah ini!

Yudith Kindangen

Yudith Kindangen, selaku Fashion Editor di Harper’s Bazaar Indonesia, menjadi pembawa acara dalam acara ini, yang juga dihadiri oleh tamu-tamu spesial dari Bazaar: Ayushita Nugraha, Karin Kalinka, Yolanny Laxmi Larguna, Cindy Ozzie, Elvina Titanea Lie, Athena Thalia, dan Kartika Lin.

Ayushita Nugraha

Fotografer: Andrew Arismunandar

Untuk musim gugur tahun 2023, Stuart Weitzman kembali menunjukkan keunggulannya dalam menciptakan sepatu bot, sepatu pendek (booties), sepatu hak, hingga koleksi perlengkapan kerja yang elegan dan berkelas. Koleksi ini membawa kembali berbagai model sepatu bot yang dirancang ulang, termasuk desain ikonis Stuart Weitzman, seperti LOWLAND dan 5050, yang kali ini merayakan ulang tahun ke-30 dalam kehadirannya.

Fotografer: Andrew Arismunandar

Fotografer: Andrew Arismunandar

Koleksi ini juga menawarkan sejumlah model pump yang terinspirasi oleh gaya perkotaan elegan, serta loafers yang menghadirkan nuansa kota yang lebih santai. 

Cindy Ozzie

Di kategori sepatu pendek, Stuart Weitzman memperkenalkan beragam desain serbaguna yang cocok untuk berbagai kesempatan, sehingga Anda dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari maupun acara khusus.

Setiap siluet dalam koleksi ini dirancang untuk sesuai dengan gaya hidup, tetap mempertahankan fokus utama merek ini dalam menyatukan keahlian dalam kerajinan sepatu, kenyamanan, dan kualitas yang unggul.

Dari segi kenyamanan, Stuart Weitzman juga telah menggabungkan inovasi teknis dengan desain elegan serta teknologi padding untuk menciptakan sepatu yang memberikan kenyamanan optimal bagi penggunanya. Teknologi padding ini diterapkan dalam berbagai model sepatu, sehingga semua orang dapat menemukan sepatu yang sesuai dengan preferensi mereka.

Tahukah Anda kalau teknologi ini memiliki dampak positif, meningkatkan kenyamanan, mengurangi risiko cedera, dan juga meningkatkan rasa percaya diri pemakainya?

BACA JUGA:

Stuart Weitzman Resmi Membuka Butik di Surabaya

Kate Moss dan Gigi Hadid Bintangi Iklan Stuart Weitzman

(Penulis: Riza Arya; Fotografer: Andrew Arismunandar)

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Stuart Weitzman Indonesia