Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akhirnya! Chris Evans Bicara Soal Pernikahannya dengan Alba Baptista

Acara pernikahan mereka dilakukan di dua negara!

Akhirnya! Chris Evans Bicara Soal Pernikahannya dengan Alba Baptista
Courtesy of Bazaar US

Chris Evans dan Alba Baptista sedang menikmati kehidupan mereka sebagai pengantin baru.

BACA JUGA: 5 Fakta Seputar Istri Chris Evans, Alba Baptista

Aktor Captain America ini telah mengonfirmasi pernikahannya dengan kekasihnya yang telah lama dipacarinya, dan untuk pertama kalinya ia membuka diri tentang pernikahan mereka. 

Cincin nikah emas sang bintang terlihat jelas selama penampilannya di New York Comic-Con kemarin, di mana ia mengungkapkan pada para hadirin di Javitz Center, New York, bahwa ia dan Alba telah melangsungkan dua upacara pernikahan, satu di Massachusetts dan satu lagi di negara asalnya, Portugal.

"Saya sudah menikah," kata Chris. "Itu sangat amat luar biasa. Kami mengadakan dua kali acara. Kami mengadakan satu di Pantai Timur. Kami melakukan satu di Portugal. Istri saya orang Portugal. Ya, kami pergilah ke Portugal!"

Chris lanjut membahas tentang kedua acara pernikahan tersebut, "Keduanya luar biasa dan indah. Ada banyak yang dipersiapkan dalam perencanaan pernikahan. Bagi Anda yang sudah menikah, hal ini membutuhkan banyak hal... Sekarang setelah kami sudah melaluinya, kami hanya tinggal menikmatinya, bersiap-siap untuk musim gugur, musim favorit saya. Saat ini adalah waktu terbaik sepanjang tahun. Sekarang kami hanya bersantai dan menikmati hidup serta merenung."

Sebuah media melaporkan pada bulan lalu bahwa pasangan tersebut, yang telah berpacaran sejak 2021, telah mengikat janji suci dalam sebuah upacara pribadi nan intim di rumah mereka di Boston. 

Seorang sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa acara "indah" itu "dikunci rapat," dengan para tamu menandatangani NDA (non-Disclosure Agreement) dan menyerahkan ponsel mereka.

Meskipun keduanya merahasiakan sebagian besar hubungan mereka, Chris telah berbagi sekilas tentang kemesraan mereka dalam unggahan-unggahan yang penuh dengan PDA di Instagram-nya. 

Bintang Pain Hustlers ini juga berbicara tentang keinginannya untuk memulai sebuah keluarga dengan orang yang tepat dalam sebuah wawancara dengan media tahun lalu.

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan," katanya saat itu. "Istri, anak-anak, serta membangun sebuah keluarga. Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka mengakui bahwa bukan karya yang mereka buat yang paling mereka banggakan, melainkan tentang hubungan, keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi. Jadi, hal ini juga merupakan sesuatu yang terjadi selama 41 tahun yang panjang yang juga benar adanya. Hal-hal tersebut adalah yang paling penting. Saya menyukai gagasan tentang tradisi dan upacara, saya memiliki banyak hal tersebut dalam hidup saya, jadi gagasan untuk menciptakannya, saya tidak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik."

BACA JUGA:
Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Alba Baptista, Pacar Chris Evans
Chris Evans Membanjiri Instagram dengan Berbagai Foto Lucu Pacarnya, Alba Baptista

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)