Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menelusuri L'Occitane Hotel Bersama BAZtie!

L'Occitane hotel hadir dengan berbagai ruangan memesona yang siap menyuguhkan Anda dengan keindahan Provence.

Menelusuri L'Occitane Hotel Bersama BAZtie!
Tampilan depan L'Occitane Hotel

Setelah berhasil di Malaysia dan Singapura, kini L'Occitane hotel hadir di Senayan City, tepatnya di Main Atrium! Ada banyak hal yang disuguhkan oleh L'Occitane kepada penggemarnya. Setidaknya terdapat lima ruangan, yang masing-masing memiliki keistemewaan tersendiri.

BACA JUGACara Menyebut L'Occitane, Oribe, Shiseido, dan Merek Kecantikan Lainnya

Apa saja yang ada di ruangan tersebut? Kali ini, Bazaar akan menceritakan pengalaman BAZtie ketika mengunjungi hotel yang memiliki nuansa ala Provence ini. 

Ruang Almond Forest

Cecil Xu di ruangan Almond Forest

Pertama-tama, Baztie akan dipadu oleh assistant dari L'Occitane yang berperan layaknya tour guide. Memasuki ruangan pertama, Almond Forest. Merupakan ruangan atraktif yang menyuguhkan visualisasi pohon almond yang indah. Para tamu dapat mengambil foto yang estetis, ataupun sekadar mengagumi keindahan ruangan penuh seni ini.

Ruang Almond Spa

Andini Effendi mencoba bodycare L'Occitane

Cindy Karmoko mencoba Bodycare di Almond Spa

Erika Richardo di ruangan Almond Spa

Kemudian Baztie diarahkan menuju ke ruangan Almond Spa, khusus untuk bodycare. Terdapat bathub yang dihiasi dengan tanaman kering, dan lukisan pemandangan Provence yang dipenuhi dengan lavender. Ada pula wastafel yang dilapisi warna emas cantik, tempat para tamu mencoba berbagai macam bodycare dari L'Occitane. Tentunya dengan bantuan beauty advisor yang profesional.

Ruang Haircare

Dave Hendrik dan Novita Angie

Beranjak dari Almond Spa, Baztie diajak ke ruangan selanjutnya yang dipenuhi dengan palet hijau lembut, diisi dengan meja bar dan stool. Di sini terpajang berbagai haircare dari L'Occitane, beserta susunan bahan yang menyusunnya. Menyerupai ruangan Almond Spa, Baztie dapat melakukan pengecekan kondisi kulit kepala, dan rambut dengan bantuan beauty advisor. 

Ruang utama, Immortelle Suite Room

Rania Yamin di Immortelle Suite Room

Olla Ramlan mencoba skincheck di ruang Immortelle Suite Room

Sekarang menuju ruangan utama, Immortelle Suite Room. Sesuai dengan namanya, ruangan ini dibentuk layaknya hotel mewah. Ada tempat tidur yang rapi, lengkap dengan nampan kayu yang dihiasi bunga Immortelle dan koleksi Immortelle L'Occitane. Bunga yang kuning yang melambangkan keabadian itu, muncul di setiap sudut ruangan. Dimulai dari di atas dinding ranjang, hingga di dalam guci tembikar. Tersedia pula sofa dan meja modular, tempat para tamu untuk duduk serta melakukan skincheck. 

Ruang Gift Shop

Ruang Gift Shop

Michelle Tahalea & Roy Sungkono

Mira Moeis dan Kartika Dewi

L'Occitane Hotel
Tersedia aktivasi ilustrasi untuk para BAZtie yang hadir

Setelah menikmati berbagai ruangan yang menarik, para tamu akhirnya menuju ruangan terakhir, Gift Shop. Di sini BAZtie dapat mengeksplor berbagai produk L'Occitane, sekaligus mendapatkan sample set. 

Terakhir, Baztie menikmati alunan musik dari Aimee Saras, dan toasting oleh Adhi Nurcahyo selaku Head Marketing L'Occitane Indonesia.

Toasting oleh Adhi Nurcahyo Head of Marketing L'Occitane Indonesia

Penampilan Aimee Saras

Tamara Dai

L'Occitane Hotel
Editor-in-Chief Ria Lirungan berfoto bersama Cindy Karmoko, Cecil Xu, dan Ayla Dimitri

Herman Hartono

Anggie Rassly

Sebelum Anda menikmati experience atraktif ini, pastikan mendaftar terlebih dahulu di website id.loccitanehotel.com. L'Occitane Hotel hanya hadir pada 7 - 15 Oktober 2023, jadi pastikan Anda dapat menikmatinya!

BACA JUGA: 
Selebrasi Akhir Tahun Bersama BAZtie di Pop-Up Boutique L'Occitane Bertajuk Gifting Moment
Pengalaman Kecantikan Sensorial Bersama L'Occitane

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Andrew Arismunandar)