Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Ide Nail Art yang Elegan untuk Pernikahan Anda

Dimulai dari nail art berbunga, hingga yang berkilau.

20 Ide Nail Art yang Elegan untuk Pernikahan Anda
Courtesy of Bazaar US

Rambut dan riasan pengantin ialah tentang membiarkan kecantikan alami Anda bersinar, yang tidak menyisakan banyak ruang untuk bereksperimen secara kreatif. 

BACA JUGA: Meriahkan Halloween dengan 40 Ide Nail Arts Ini!

Hari pernikahan Anda umumnya bukanlah waktu yang tepat untuk mencoba bibir merah atau smoky eye jika Anda tidak menyukai hal tersebut, namun untuk manikur pengantin, mengapa tidak bersenang-senang sedikit? 

Kuku Anda adalah kanvas kecil yang dapat memberikan dampak yang besar, jadi jangan merasa bahwa Anda hanya perlu menggoreskan cat kuku dan selesai. 

Di bawah ini, 20 ide kreatif untuk ide seni kuku pengantin dan hari pernikahan, termasuk pilihan dengan mutiara, rhimestones, atau bahkan sesuatu yang berwarna biru.

A Single Stone

Cara termudah untuk memperindah manikur pernikahan tradisional adalah dengan menambahkan satu berlian imitasi di setiap kuku.

Half Hearts 

Courtesy of @imarninails

Dengan ujung yang terlihat seperti hati, manikur berwarna merah muda yang lembut ini adalah tentang cinta.

L'Chaim

Hadirkan tradisi stepping-on-glass pada kuku Anda dengan ide manikur kaca pecah ini. Sebenarnya terlihat jauh lebih halus daripada yang Anda harapkan dalam gambar, tetapi bersinar ketika cahaya menerpa dengan tepat.

Super Subtle

Courtesy of @gelsbyfliss

Jika Anda takut untuk berkomitmen pada tampilan nail art yang berlebihan, cobalah menambahkan detail kecil dan halus pada satu kuku saja, seperti hati putih yang terlihat di sini.

Coming up Roses

Jika bunga mawar adalah bagian dari hari besar Anda, Anda harus benar-benar membawa tema tersebut ke kuku Anda. Manikur yang terinspirasi dari bunga mawar adalah pilihan yang indah.

Blue and Bows

Courtesy of @overglowedit

Jika Anda kesulitan untuk memadukan warna biru, lihatlah kuku Anda. Kami menyukai opsi ini dengan tambahan elemen pita perak.

Intricate Lace

Courtesy of @kellyohstein

Courtesy of @kellyohstein

Courtesy of @kellyohstein

Courtesy of @kellyohstein

Courtesy of @kellyohstein

Courtesy of @kellyohstein

Temukan seniman kuku yang dapat menciptakan pola renda yang sama persis dengan gaun Anda pada kuku Anda untuk manikur pernikahan paling menawan yang pernah ada.

Super Graphic

Courtesy of @imarninails

Lebih suka sesuatu yang lebih minimal dan grafis? Anda tidak akan menyesal dengan kuku putih bersih yang dibuat dalam bentuk abstrak.

Short and Simple

Courtesy of @mpnails

Kuku pendek juga bisa memakai nail art. Pilihan grafis ini sangat cocok untuk pengantin wanita yang mengadakan pernikahan modern.

Pretty in Pearl

Courtesy of @phoebesummernails

Courtesy of @phoebesummernails

Menambahkan beberapa mutiara dengan dasar warna merah muda adalah pilihan yang menakjubkan dan sederhana untuk para pengantin wanita.

Something Blue

Manikur Prancis yang minimalis selalu menjadi pilihan yang bagus untuk pengantin wanita, tetapi kami menyukai tampilan yang lebih menarik ini yang menggabungkan garis biru pastel di ujungnya.

Subtle Starbust

Courtesy of @rosebnails

Dasar warna nude merah jambu dengan garis-garis yang sangat halus yang dilapisi dengan garis-garis abstrak dan pola starburst, kemudian diakhiri dengan applique emas tiga dimensi.

Flower Power

Courtesy of @betina_goldstein

Bunga putih yang dilukis dengan tangan tidak bisa lebih cantik, atau lebih mudah, untuk dikenakan pada hari pernikahan Anda.

Glazed Donut

Courtesy of @nailartbyqueenie

Courtesy of @nailartbyqueenie

Courtesy of @nailartbyqueenie

Kuku seperti donat yang mengkilap akan tetap ada. Dibuat dalam nuansa ungu, merah muda, dan mawar, kuku ini menjadi manikur yang sempurna untuk hari pernikahan Anda.

Vintage Flowers

Courtesy of @macokwsk

Hadirkan buket bunga Anda pada kuku Anda dengan meminta perias kuku Anda mengecat dengan tangan bunga-bunga favorit Anda yang terinspirasi dari gaya vintage.

The New French Mani

Courtesy of @vanityprojects

Mungkin kami sarankan Anda meninggalkan manikur Prancis klasik dan memilih versi ini: warna dasar merah muda persik dengan ujung bergaris-garis dengan kilau emas mawar yang sangat tipis sehingga hanya calon pasangan Anda yang dapat melihatnya.

Pearl Pretty

Courtesy of @betina_goldstein

Miniatur mutiara adalah tambahan yang sempurna untuk manikur pengantin, tapi kami sangat menyukai pesan perdamaian dari seniman kuku Betina Goldstein ini.

 Vintage Florals

Courtesy of @ladycrappo

Manikur yang sempurna untuk pernikahan yang terinspirasi dari gaya vintage.

Overgrown Garden

Courtesy of @ladycrappo

Manikur bunga merupakan sebuah terobosan baru ketika meluas hingga ke luar kuku.

Porcelain Flowers

Courtesy of @sohotrightnail

Tampilan bunga yang lebih modern, kami menyukai tampilan bunga yang ditonjolkan secara matte-on-matte ini.

BACA JUGA:
22 Tampilan Nail Art Statement untuk Kuku Pendek
13 Nail Art Terbaik di Met Gala 2023

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US, @Nailsartbyqueenie, @imarninails, @aliciatnails, @gelsbyfliss, @sansungnails, @overglowedit, @kellyohstein, @mpnails, @phoebesummernails, @rosebnails, @betina_goldstein, @macokwsk, @vanityproject, @ladycrappo, dan @sohotrightnail)