Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blue Ivy Menawar Lebih dari 1,5 Miliar Rupiah untuk Sepasang Anting Berlian

Putri sulung Beyonce dan Jay-Z mengalahkan Quinta Brunson dari sebuah lelang.

Blue Ivy Menawar Lebih dari 1,5 Miliar Rupiah untuk Sepasang Anting Berlian
Courtesy of BAZAAR US

Blue Ivy mewarisi selera orang tuanya untuk hal-hal yang memiliki nilai mahal.

Sabtu lalu, pemenang Grammy yang masih berusia 10 tahun itu menemani orang tuanya, Beyoncé dan Jay-Z, dalam Wearable Art Gala, yang mana karya seni mewah akan dilelang ke berbagai bintang dan pendukung.

Baca juga: Beyoncé, Jay-Z, dan Blue Ivy Menjadikan Super Bowl Sebagai Agenda Seru Bersama Keluarga

Malam itu, sepasang anting berlian Lorraine Schwartz ditempatkan untuk dilelang. Bintang Abbott Elementary dan Quinta Brunson memimpin pelelangan. Ia kemudian mengunggah video tawarannya yang nyaris menang ke Instagram.

Dalam klip tersebut, pembawa acara Keke Palmer terdengar berkata, "$80.000 (sekitar 1,2 miliar rupiah), kalian akan membiarkan ia mengambilnya? $80.000, sekali lagi. $80.000, dua kali, dan—."

Pada saat itu, Blue berdiri dan melambaikan panelnya, secara langsung mengonfirmasikan tawarannya sebesar $80.000. Sebagai tanggapan, Quinta berteriak terhadap tawaran yang tak terduga dari penyanyi muda itu. "Blue! Ia sangat kaya," canda komedian itu.

Akhirnya, anting-anting Lorraine Schwartz jatuh ke tangan Monique Rodriguez, pendiri Mielle Organics, yang membayar 105.000 dolar (sekitar 1,5 miliar rupiah) untuk berlian itu.

Namun, ini bukanlah rodeo pertama Blue. Menurut salah satu situs media, ia sebelumnya menempatkan dan memenangkan tawaran yang bernilai $10.000 (sekitar 150 juta rupiah) di gala 2018, membawa pulang karya seni berukuran 36" x 36" yang dibuat dari buku-buku hukum Indiana dan juga buku-buku kedokteran California yang didekonstruksi oleh seniman Samuel Levi Jones. 

Gala akhir pekan ini juga menandai malam kencan yang langka bagi pasangan Beyoncé dan Jay-Z, yang mendukung kemitraan Tina Knowles-Lawson dan Richard Lawson dengan WACO Theater Center. Tema tahun ini merayakan mode Harlem 1920-an-1950-an, Beyonce tampil dengan menggabungkan kemewahan pin-up dengan dentingan Texas yang halus. 

Baca juga:

Beyoncé Tampil Bak Ratu dalam Gaun Sheer untuk Acara After-Party Ajang Oscar

Tampilan Beyonce yang Patut Anda Tiru untuk Hari Valentine

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Diah Pithaloka menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)