Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perhelatan Karya Fashion Tanpa Batas Dari Caren Delano, Bertajuk Abracadabra

"When I dream, I dream big"

Perhelatan Karya Fashion Tanpa Batas Dari Caren Delano, Bertajuk Abracadabra
Caren Delano

Andil besar dalam dunia fashion membuat Caren Delano terus menggali mimpi lebih besar lagi.  

“Saya ingin menggelar pameran yang bukan hanya menempatkan saya sebagai fashion stylist, saya ingin menjadi seorang fashion director,” ujar Caren dengan penuh semangat.

Melalui Abracadabra ini, mimpi seorang Caren Delano berhasil terwujud. Sebagai langkah awal, Caren mengajak perancang busana Wiki Wu untuk menciptakan tiga fashion item yang dapat diubah menjadi beraneka rupa gaya.

The Supermodels

Yang pertama, sebuah Bag Compartment yang dapat diurai menjadi celana, lengan baju, obi, rok dan aneka bentuk lainnya. Kedua, Magician Cape, yang terinspirasi dari pesulap, dapat bertransformasi menjadi rok lebar, terusan, dan lain-lain. Dan yang terakhir adalah Magic Carpet yang jika di bentang akan terlihat peta Indonesia di dalamnya.

Luna Maya

Patricia Gouw

Caren menetapkan shocking pink menjadi warna utama untuk dipadankan dengan aneka blok warna lain dalam nuansa palet biru, kuning, dan hijau neon.

Jerome Kurnia

Tangan kreatif Caren mampu menyulap ketiga item itu menjadi lebih dari 150 gaya berpakaian yang akan dikenakan oleh segenap selebriti dan influencer tanah air.

Anaz Siantar

Becky Tumewu

Abracadabra merupakan ekshibisi digital yang akan berlangsung sampai dengan 16 Oktober, dan bertempat di Main Atrium Senayan City. 

Menyulap panggung menjadi serba pink, melalui opening party, acara ini menghadirkan beberapa penyanyi ternama Indonesia seperti Cinta Laura Kiehl, Melly Goeslaw, Dira Sugandi, Yuni Shara dan juga Vidi Aldiano. Namun tidak hanya sampai disitu, acara ini juga disertai dengan rangkaian fashion show peluncuran label Faboo milik Caren Delano yang dimeriahkan oleh deretan public figure

Sangat tepat rasanya jika kalimat “When I dream, I dream big” menjadi visi Caren dalam mewujudkan impiannya. 

(Penulis: Diah Pithaloka; Foto Courtesy of Abracadabra)