Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Agenda Istimewa Lacoste di Los Angeles Merangkul Para Perempuan dan Sisi Dinamisnya

Bertajuk Los Angeles Club Lacoste, berbagai perempuan dari berbagai latar belakang berjumpa dengan Venus Williams dan Louise Trotter merayakan sisi dinamis dan aktif.

Agenda Istimewa Lacoste di Los Angeles Merangkul Para Perempuan dan Sisi Dinamisnya

Meski Lacoste tidak berpartisipasi pada pergelaran fashion koleksi musim Fall/Winter 2022, label asal Prancis ini tetap menyajikan agenda istimewa.

Berlokasi di Los Angeles, Bazaar bersama Raline Shah menjadi saksi mata keseruan selebrasi Lacoste terhadap identitasnya yang senantiasa berpegang pada napas sport dan fashion yang kuat.

Lacoste
Simbol Lacoste yang ikonis

Bertajuk Los Angeles Club Lacoste, pada 6 Oktober lalu, Lacoste mengajak Bazaar mengeksplorasi area West Hollywood yang ikonis.

Tepatnya di Mulholland Tennis Club, para perempuan dari latar belakang berbeda, Direktur Artistik Lacoste Louise Trotter, dan brand ambassador Lacoste Venus Williams, bersama-sama merayakan spirit dinamis dan esensi aktif yang juga dimiliki perempuan, sekaligus memperkenalkan lini women’s activewear Lacoste.

Lacoste
Raline Shah dan para perempuan lainnya tengah berlatih tenis

Lacoste
Venus Williams sedang memberi langkah-langkah mudah bermain tenis

Klub tenis ini pun disulap dengan detail-detail khas Lacoste, dengan dua aktivitas yang diikuti para perempuan yang menjadi tamu Lacoste di hari itu, yakni kelas tenis dasar yang dipandu oleh Venus Williams, dan juga sesi pilates yang diarahkan langsung oleh Liana Levi.

Para peserta nampak terlihat antusias dan menikmati permainan tenis yang diajari Venus dengan langkah-langkah yang mudah dipahami. Pun demikian ketika Liana Levi memberi panduan di sesi pilates, Raline Shah nampak bersemangat mengikutinya.

Lacoste
Garence Marillier, Venus Williams, Raline Shah

Usai menyajikan aktivitas olahraga, agenda berikutnya dilanjutkan di area kolam renang Hotel Sunset Tower, bersantai di pinggir kolam sambil menikmati cocktail yang disajikan hotel. Acara terus berlanjut hingga malam hari dengan santap malam yang hangat, lalu diikuti party dengan penampilan duo Simi Haze, dua bersaudara DJ, model, dan pemilik label kosmetik. Malam yang menyenangkan ini turut dihadiri oleh Venus Williams, aktris asal Prancis Garence Marillier, dan juga aktor KJ Apa.

Lacoste
Bersantai di pinggir kolam renang Hotel Sunset Tower

Lacoste
Koleksi terbaru Lacoste

Lacoste
KJ Apa

Lacoste
Koleksi sneakers terbaru Lacoste

Lacoste
Simi Haze

(Foto: Courtesy of Lacoste)