Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amanda Rawles Merasa Terbebani dengan Status Selebriti dan Punya Platform Cukup Besar

Ia gunakan platform-nya untuk self-improvement

Amanda Rawles Merasa Terbebani dengan Status Selebriti dan Punya Platform Cukup Besar
Courtesy of Instagram @amandarawles

Bersama dengan tiga tamu spesial Brunch with Dave Hendrik hari ini (29/10) yaitu Nia Dinata, Amanda Rawles, dan Jerome Kurnia, yang disiarkan langsung di akun Instagram resmi Harper's Bazaar Indonesia (@bazaarindonesia), Dave bawakan topik besar menarik bertajuk Gen-X Vs. Gen-Z Melihat Masa Depan. Generasi Z merupakan topik berbincangan akhir-akhir ini dengan karakternya yang unik seperti salah satunya, ingin menjadi panutan orang banyak. Sebagai generasi tersebut dengan platform yang cukup besar dan telah dikenal banyak orang, Amanda Rawles menjelaskan sedikit apa pandangannya mengenai hal tersebut. Pemeran tokoh Salina setuju bahwa di zaman ini banyak orang yang menginginkan panggung tersebut, namun ia merasa terbebani dengan itu. Simak perbincangan singkatnya di bawah ini:

"Saya ingin bertanya dengan Amanda, Anda adalah selebriti, punya platform, dikenal banyak orang, Anda juga pastinya punya beban untuk menjadi role model. Yang saya ingin tahu, bagaimana cara Anda menjaga hidup Anda untuk tetap menjadi panutan untuk followers Anda?" tanya Dave.

"Menurut saya ya, hal itu sebenarnya, saya setuju kalau sekarang itu banyak sekali orang semuanya ingin jadi inspirasi di luar sana. Tapi disaat yang bersamaan, saya merasa terbebani terkadang dengan hal itu. Seolah-olah orang-orang dan 'pengikut' saya mengharapkan saya untuk selalu menunjukkan sisi terbaik saya. Seperti saya yang sempurna, sosok yang mereka inspire. Tapi itu jadi beban buat saya, dan hingga saya terkadang tidak bisa menjadi diri saya sendiri, mungkin itu kali ya kekurangannya. Namun, pastinya saya senang sekali punya kesempatan untuk bisa menjadi inspirasi orang-orang, melakukan hal-hal karena saya, saya juga suka. Makanya saya suka membuat video YouTube untuk mengajarkan orang, lebih ke sharing pengalaman saya seperti hal untuk self-improvement gitu. Jadi, itu sih cara saya," kata Amanda tentang platform yang ia miliki.

Nantikan video perbincangan lengkap Dave Hendrik dengan Nia Dinata, Amanda Rawles, dan Jerome Kurnia, dalam episode Brunch with Dave Hendrik yang akan tayang segera di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia. 

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @amandarawles, @bazaarindonesia)