Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengulik Koleksi Teh Gaia yang Berasal Dari Perkebunan Teh Terbaik Seluruh Indonesia

Mereka berkomitmen untuk memberikan kualitas yang tiada duanya.

Mengulik Koleksi Teh Gaia yang Berasal Dari Perkebunan Teh Terbaik Seluruh Indonesia
Courtesy of Gaia Tea

Miliki dedikasi untuk mempersembahkan produk teh terbaik Indonesia, Gaia lahir dengan antusias. Mereka percaya bahwa banyak pilihan teh yang diproduksi di negara kita memiliki kualitas rasa, aroma, dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan, serta termasuk yang terbaik di dunia. Gaia selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas teh yang tiada duanya, karena koleksinya hanya berasal dari perkebunan teh terbaik di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tata Krama Teh Sore (Afternoon Tea)

Teh yang digunakan di Gaia dipetik dari daun kuncup pada musim-musim terbaik. Potongan khusus setiap teh dianggap sebagai "karya seni", mereka diperlakukan dengan sangat hati-hati melalui serangkaian proses yang rumit. Kategori ini diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia untuk pasar ekspor, yang tersedia di Gaia antara lain:

Courtesy of Gaia Tea

Indonesian Silver Needles Tea

Dibuat hanya dari pucuk teh muda kualitas terbaik yang hanya mewakili sekitar 2% dalam jumlah produksi. Daun unik yang miliki ujung berwarna perak memancarkan royalti dan kemewahan luar biasa lembut, halus, dan selembut sutra. Keharuman yang tersisa adalah bunga yang lembut, dengan kesegaran dan manisnya buah pir yang matang. Memiliki proses paling minimal daripada teh lainnya dan penuh dengan antioksidan yang kaya.

Indonesian Oolong Tea

Teh Oolong yang unik ini ditanam di perkebunan teh yang terletak di daerah pegunungan Halimun dekat Taman Nasional Gunung Halimun-Salak (TNGHS), di mana udara bersih yang segar dan iklim yang sejuk memberikan kondisi terbaik untuk teh berkualitas tinggi untuk tumbuh, teh pertanian dipelihara secara organik. Aroma semanis susu atau terkadang seperti jagung manis.

Indonesia Genmaicha

Jenis teh Jepang yang menarik, teh hijau dengan pelengkap toasted dan popped rice. Memiliki penampilan yang unik dan rasa panggang yang menyenangkan, teh ini mudah untuk dinikmati bagi mereka yang baru mengenal teh hijau. Tanaman teh asli dari Jepang, ditanam di perkebunan teh di Ciwidey, Jawa Barat, diproduksi secara hati-hati dengan metode Jepang sebagai Genmaicha tradisional di Jepang.

Courtesy of Gaia Tea

Indonesian Red Pearl Black Tea

Sebagian besar teh hitam yang diproduksi di Indonesia menggunakan metode gaya India. Teh ini dibuat dengan gaya Chinese Red Tea. Itu menjadikannya sebagai aroma yang kompleks dengan rasa manis yang tersisa. Dari perkebunan teh organik di Jawa Barat yang telah mengekspor teh ini ke berbagai negara.

Indonesian Rose Black Tea

Teh Hitam Indonesia dari perkebunan teh dataran tinggi di Jawa Barat (1800 mdpl) yang menciptakan aroma lembut bunga dari perpaduan harmonis dengan kelopal mawar kering.

Indonesian Gunpowder Tea

Teh hijau dari perkebunan teh di Jawa Barat, yang terbuat hanya dari pucuk teh dan 2 daun muda. Teh ini diekspor ke Maroko dan negara-negara Eropa sebagai bahan utama untuk membuat Morrocan Mint Tea yang terkenal. 

Courtesy of Gaia Tea

Indonesian Pandanus Green Tea

100% teh hijau Indonesia terbaik diresapi dengan 100% daun pandan segar untuk menciptakan aroma dan rasa khusus, menghasilkan rasa menenangkan serta menyegarkan.

Indonesian Sencha

Sencha adalah teh hijau Jepang yang populer. Sama seperti Genmaicha, tanaman teh asli dari Jepang, ditanam di perkebunan teh di Ciwidey, diproduksi secara hati-hati dengan metode Jepang sebagai Sencha tradisional di Jepang.

Indonesian Jasmine Tea

Teh melati ini dibuat khusus dari teh hijau Indonesia berkualitas baik dan 100% bunga melati asli. Pada umumnya, teh ini enak dinikmati dengan atau tanpa gula.

Baca juga:

7 Manfaat Masala Chai, Teh Khas India untuk Kesehatan Anda

7 Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Wajah

Apakah Teh Hijau Benar-Benar Membantu Tingkatkan Metabolisme?

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Gaia)