Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menyambut Musim Liburan, Chanel Akan Keluarkan Koleksi Lengkap Selain Parfum Chanel No5

Dari koleksi makeup hingga botol wewangian raksasa 2021ml.

Menyambut Musim Liburan, Chanel Akan Keluarkan Koleksi Lengkap Selain Parfum Chanel No5
Courtesy of Chanel

Musim liburan akan tiba sebentar lagi dan Chanel telah mempersiapkannya!

Khusus untuk tahun ini, merek asal Prancis akan mengeluarkan koleksi liburan N°5, untuk memperingati wewangian legendaris menginjak 100 tahun ketenarannya. Sebuah mahakarya yang membuka jalan bagi wewangian modern, N°5 adalah manifestasi merek mencapai kesuksesan yang gemilang, serta kisah pemenuhan diri yang luar biasa. Dibagi menjadi 4 kategori dengan tema yang sama koleksi liburan Chanel meliputi N°5 Limited Editions, N°5 The Calendar, N°5 Grand Extrait Baccarat 2021ml, dan N°5 Holiday Makeup Collection 2021.

1. N°5 Limited Editions

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

Pada tahun 1921, Gabrielle Chanel memutuskan untuk menjadikan N°5 sebagai salah satau esensial. Botol, kotak, dan label tidak memiliki ornamen yang berlebihan. N°5 adalah perwujudan yang paling menarik dari semangat merek. 100 tahun kemudian, Chanel telah menciptakan versi baru dan unik dari N°5 Eau de Parfum. Untuk pertama kalinya, botolnya menggunakan kaca daur ulang, dengan tetap menjaga kualitasnya yang murni, berkilau, dan transparan. Tak hanya botol, kemitraan jangka panjang bersama dengan Pochet du Courval, juga berhasil memproduksi kembali produk berkualitas tinggi dengan kotak dan tulisan angka, yang diperoleh dengan menggunakan teknologi daur ulang yang inovatif. 

2. N°5 The Calendar

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

Berbentuk seperti botol besar N°5, kalender liburan ini dirancang sebagai sebuah karya seni dan tersedia dalam jumlah terbatas. Kalender mencakup 27 kotak bernomor 5 sampai 31, akan berisi beberapa produk paling ikonis dari Chanel. Di antara banyak kejutannya adalah lipstik Rouge Allure edisi terbatas yang terinspirasi oleh N°5, Le Vernis dalam warna merah baru, sebotol Eau de Parfum N°5, gelang bernomor 5, dan sejumlah aksesori lain yang didedikasikan untuk wewangian dan dirancang hanya untuk
kesempatan ini.

3. N°5 Grand Extrait Baccarat 2021ml

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

Botol N°5 terbesar yang diproduksi oleh merek hingga saat ini, hanya tersedia 55 buah botol bernomor. Lahir dari persimpangan kreativitas Chanel dan keahlian Baccarat, ini monumental botol berisi 2021ml wewangian. Angka ini dipilih karena kebetulan, 2021 adalah tahun untuk menandai N°5 merayakan 100 tahun, tetapi juga karena jumlah keempat digitnya jika dijumlahkan sama dengan 5. N°5 disajikan dalam bentuknya yang paling berharga dengan warna emas dari wewangian ditinggikan oleh kemurnian botol kristal Baccarat, dipotong seperti berlian menggunakan teknik yang unik. 

4. N°5 Holiday Makeup Collection 2021

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

Memakai N°5 tidak hanya berarti menikmati pengalaman sensual menggunakan wewangian, tetapi juga memakai riasan hangat dan bercahaya, lengkap dengan bibir merah yang intens. Koleksi juga merayakannya dengan warna kuning keemasan dari wewangian dan menggabungkannya dengan nuansa hitam, putih, dan merah, warna kehidupan. Beberapanya adalah palet mata Les 4 Ombres, yang telah diciptakan kembali sebagai edisi terbatas bertema N°5, dengan nuansa yang terinspirasi oleh warna botol parfum. Rouge Allure juga tersedia dalam kemasan baru yang merayakan N°5.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Chanel)