Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hertape Merilis Body Contour untuk Para Penggemar Pakaian Ketat

Elevasi bentuk tubuh Anda saat berpakaian dengan pemakaian contour wear yang dirilis oleh brand lokal untuk pertama kalinya di Indonesia.

Hertape Merilis Body Contour untuk Para Penggemar Pakaian Ketat

Memeringati satu tahun kehadiran sang brand, Hertape merilis contour wear pertama di Indonesia. Inovasi Hertape ini didedikasikan untuk para wanita dengan segala bentuk tubuh agar dapat mengelevasi tubuh mereka saat mengenakan pakaian. Sebelumnya, brand ini turut dikenal akan produk body tape yang telah menjadi andalan banyak wanita.

Setiap produk contour wear yang dilansir oleh Hertape, dibuat secara khusus menggunakan bahan nylon 6.6 fibers dengan teknologi terkini yakni hi-technology power knit, sehingga menciptakan komposisi tekstil yang tepat untuk sebuah pakaian dalam yang membutuhkan elastisitas penuh presisi dan dapat mendukung beragam bentuk tubuh wanita agar lebih kencang secara instan.

Sebelumnya, bagi Anda yang belum familiar dengan contour wear, jenis pakaian ini dikenakan di balik busana yang Anda kenakan sehingga menciptakan ilusi lekukan tubuh yang lebih sempurna. Sehingga beberapa bagian tubuh yang dirasa kurang kencang atau berbentuk hourglass, dapat menjadi lebih indah dipandang serta memberikan kenyamanan untuk sang pemakai. Dengan adanya contour wear, maka permasalahan seperti itu tak lagi menghalangi para wanita saat berpakaian.

Salah satu pendiri Hertape sendiri yaitu Varen Phangkajaya, menciptakan produk ini setelah menemukan masalah yang dihadapi oleh banyak perempuan. Maka itu, dirinya kemudian turut menggagas kampanye bertajuk #VisiblyInvisible di mana Hertape meyakinkan banyak orang agar tetap percaya diri dan merasa cukup dengan apa yang mereka miliki dengan potensi yang berbeda-beda.

Contour wear karya Hertape ini hadir dalam empat pilihan warna yaitu skin, mauve, tan, dan sable. Pilihan ukuran yang variatif turut diciptakan sejalan dengan kampanye Hertape, beberapa ukuran yang dapat dipilih terdiri dari ukuran XS-S, M-L, XL-XXL, 3XL-4XL, dan 5XL.

(FOTO: Courtesy of Hertape)