Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Armie Hammer Akan Membintangi Film Komedi Tentang Pernikahan

Kami tidak memprediksi munculnya duo ini, tetapi kami juga tidak membencinya.

Jennifer Lopez dan Armie Hammer Akan Membintangi Film Komedi Tentang Pernikahan
Courtesy of BAZAAR US

Apakah Jennifer Lopez dan Armie Hammer akan menjadi pasangan rom-com andalan berikutnya? Kami mungkin akan mengetahuinya lewat Shotgun Wedding, sebuah fim beraliran action comedy yang dibintangi oleh keduanya. Dikutip dari Deadline, Jennifer dan Armie berperan sebagai Darcy dan Tom, yang mempertengkarkan keluarga mereka untuk mendapatkan pernikahan impian mereka saat seluruh pihak disandera.

Jason Moore (Pitch Perfect) sebagai sutradara, dan Mark Hammer (Two Night Stand) dan Liz Meriwether (New Girl) sebagai penulis skenario. Ryan Reynolds merupakan salah satu produser eksekutif; Jennifer-melalui Nuyorican Productions miliknya juga turut menjadi produser.

Jennifer, yang terakhir bermain dalam film Hustlers, dan Armie, yang sekarang menjadi bintang di film adaptasi Netflix tentang Rebecca, adalah “pasangan sempurna untuk komedi aksi ini,” ucap Erin Westermand, presiden produksi Lionsgate dan juga sosok di belakang Shotgun Wedding. “Keduanya adalah aktor yang sangat lucu yang juga mampu memberikan aksinya, tapi yang membedakan film ini adalah chemistry mereka yang menular sehingga mengambil alih layar. Anda tidak akan bisa mengalihkan pandangan dari mereka.”

Belum ada detail lebih lanjut tentang pemeran lainnya dan juga tanggal rilis dari Shotgun Wedding. Sementara itu, Jennifer sedang bersiap untuk merilis rom-com lainnya, Marry Me, yang dia bintangi bersama dengan Owen Wilson. Ditetapkan untuk tayang perdana pada Hari Valentine 2021, film ini adalah kisah cinta tak terduga antara seorang superstar musik dan penonton yang beruntung.

Setelah Rebecca yang hadir di Netflix bulan ini, Armie selanjutnya akan muncul di Death on the Nile, sebuah film berdasarkan buku Agatha Christie dengan judul yang sama. Gal Gadot dan Rose Leslie akan berperan sebagai lawan mainnya.

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman: Foto: Courtesy of BAZAAR US)