Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gift Guide: Ide Hadiah Untuk Si Kecil Yang Dapat Dibeli Di Indonesia

Pilih hadiah terbaik untuk si kecil yang memiliki banyak kegunaan sekaligus indah untuk dipandang.

Gift Guide: Ide Hadiah Untuk Si Kecil Yang Dapat Dibeli Di Indonesia

Memilih hadiah untuk si kecil atau anak-anak terkadang sedikit membingungkan, dikarenakan banyaknya ragam pilihan di luar sana yang terlihat atraktif. Bazaar mengurasi beberapa pilihan jenis hadiah untuk sang buah hati yang dapat menunjang sisi kreatif di dalam diri mereka sekaligus memanjakan mata saat dipandang. Dari mulai pakaian, buku, mainan, hingga produk perawatan kulit terbaik untuk si kecil, daftar hadiah berikut ini akan mempermudah Anda mencari hadiah yang tepat untuk mendukung petualangan dan kreativitas si kecil.

Berikut pilihannya:

Karl Babysuit Set 

Karl Lagerfeld at Bimbi - IDR 2.350.000

Sleepsuit dan kardigan untuk hadiah kelahiran atau persiapan melahirkan, dirancang oleh label Karl Lagerfeld keduanya sudah dilengkapi oleh gift box sehingga Anda tak perlu lagi membungkusnya.

Baby Girl's Pink Summer Printed Bathingsuit




Petit Bateau at Masari Shop - IDR 630.000

Baju renang lansiran Petit Bateau ini berhiaskan motif floral yang indah untuk momen bermain air atau berenang bersama sang buah hati.

Classic Blue Sneakers 

Armani Junior at Bimbi - IDR 1.245.000

Sepasang sepatu dari Armani Junior dengan desain yang klasik untuk menunjang penampilan si kecil dan menemani setiap langkahnya.

Baghera Rider Heritage Bentley – Limited Edition


Baghera at Little Jordan Toys - IDR 4.150.000

Mainan ride on untuk hadiah yang tak terduga, dilansir oleh Baghera yang berkolaborasi dengan Bentley. Seluruh badan ride on terbuat dari bahan metal dan detail apik, untuk tambahan mainan si kecil yang tak hanya berfungsi untuk dimainkan namun juga akan menghiasi dekorasi rumah dengan elegan.

Return to Tiffany Love Classic Teddy Bear

Tiffany & Co - IDR 6.500.000

Berkolaborasi dengan produsen boneka Steiff, boneka beruang Tiffany x Steiff ini diberi imbuhan liontin Return To Tiffany yang ikonis dan tentunya dapat diwariskan untuk generasi selanjutnya.

Konges Slojd Flamingo Dinner Set




Konges Slojd at Paper Plane Toys - IDR 595.000

Peralatan makan yang indah dipandang untuk si kecil dapat menarik hati sang buah hati untuk menghabiskan makanannya dengan senang, dibuat dari material bambu yang ramah lingkungan. Set makanan ini sudah dilengkapi dengan pembungkus yang tak kalah cantik dan memiliki desain yang klasik.

Konges Slojd Brush Set


Konges Slojd at Paper Plane Toys - IDR 725.000


Momen menyisir rambut si kecil sebelum tidur dapat menciptakan kedekatan dan menjadi momen yang intim, berikan si kecil perlengkapan menyisir dari bahan kayu berkualitas dan bulu sisir dari bahan goat bristles untuk rambut bayi yang sangat halus.

Coloring Book Lichtenstein

Shop at Macan - IDR 190.000

Perkenalkan sang buah hati dengan seniman ikonis seperti Roy Lichtenstein yang banyak melibatkan warna-warna pop di karyanya lalu ajak sang buah hati untuk menghabiskan waktu dengan mewarnai buku ini.

Shea Baby Bonding Time Massage Balm

L'Ocittane - IDR 520.000

Terbuat dari shea butter alami yang melembapkan kulit, berikan si kecil massage balm terbaik untuk membuatnya lebih rileks sekaligus menjadi momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Chime Bar

Babynoise at Little Jordan Toys - IDR 780.000

Meski wujudnya terlihat kecil, alat musik lansiran Babynoise memiliki suara yang nyaring dan jernih sehingga akan menciptakan momen bermusik yang realistis untuk si kecil.

BIOMA Pikler Triangle with Slide

Bioma - IDR 2.980.000

Meski menghabiskan waktu di rumah saja, ajak si kecil untuk tetap aktif dengan memberinya pikler triangle lansiran Bioma untuk melatih motorik dan menambah kepercayaan diri sang buah hati.

Liberty Aop Long Sleeve T-shirt

Mini Rodini at Bobobobo - IDR 856.750

Berikan putra dan putri Anda busana yang nyaman untuk dikenakan di rumah dan saat musim hujan tiba, seperti sweatshirt lansiran Mini Rodini berhiaskan ilustrasi patung Liberty yang menggemaskan.

Pastel Conical Stacking Tower

Grimms at Little Jordan Toys - IDR 830.000

Ajak si kecil melatih daya pikir dan imajinasi dengan bermain stacking tower dari bahan kayu berkualitas dan balutan warna yang dapat menstimulasi kedua mata si kecil.

(Foto: Courtesy of Little Jordan Toys, Paper Plane Toys, Bobobobo, L'Occitane, Bioma, Shop at Macan, Baghera, Bimbi & Masari Shop)