Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Sang Suami!

Manusia cantik akan segera bergabung dengan kita di Bumi!

Emily Ratajkowski Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Sang Suami!

Seorang bayi sedang dalam perjalanan untuk menjadi sosok favorit di industri fashion terutama bagi penggemar setia Emily Ratajkowski.

Model dan calon penulis, Emily Ratajkowski membagikan kabar bahagia bahwa dirinya sedang menunggu kelahiran bayi pertamanya bersama aktor, produser, dan yang juga merupakan suaminya, Sebastian Bear-McClard. Emily menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan video menakjubkan yang mengungkapkan perut buncitnya yang sedang berkembang di Instagram. Ini akan menjadi anak pertama bagi Emily dan Sebastian.

Klip, yang disutradarai oleh teman Emily dan pencipta serial Girls, Lena Dunham, menampilkan sang model berada di rumahnya — berpose telanjang sambil mengemil, menatap cermin, dan bahkan bermain dengan anak anjingnya — saat ia membacakan pesan untuk anaknya yang belum lahir.

"Saya memimpikanmu untuk pertama kalinya malam itu," katanya. "Kami bertanya-tanya siapa Anda nantinya."

Dalam keterangannya, Emily berterima kasih kepada Lena karena telah berkolaborasi secara kreatif dengannya untuk proyek pengumuman tersebut dan mengungkapkan kegembiraannya memasuki babak baru sebagai calon ibu.

"Terima kasih kepada teman saya yang brilian dan sangat dermawan @lenadunham atas visi dan komitmennya untuk mengarahkan klip singkat ini. Saya sangat berterima kasih," tulis Emily. "Dan terima kasih juga kepada teman saya yang luar biasa lainnya @eccopn untuk musiknya dan kepada @dschneids untuk pengeditannya! Anda semua menjadikan ini sebuah karya yang paling istimewa. Ditulis dan difilmkan oleh saya. Syuting di rumah."

Emily menikah dengan Sebastian dalam sebuah upacara kejutan di kota New York pada tahun 2018. Model tersebut mengonfirmasi berita tersebut dengan unggahan Instagram hitam-putih dari keduanya yang berpelukan dengan teks, "💍ny💍."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)