Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Gaya Dari Para Anak Selebriti dan Influencer Anak Untuk Sang Buah Hati

Jiwa petualang di dalam diri setiap anak dapat diekspresikan dengan tampilan berbusana yang variatif dan penuh kreativitas. Berikut inspirasi berbusana dari Pangeran George, Stormi Jenner, North West, dan sosok lainnya.

Inspirasi Gaya Dari Para Anak Selebriti dan Influencer Anak Untuk Sang Buah Hati

Masa kanak-kanak dianggap sebagai masa keemasan yang jugamerupakan tahap manusia bermain, berekspresi, dan menyerap berbagai pembelajaran tentang kehidupan.

Di samping semua itu, tentunya setiap momen masa kanak-kanak diikuti oleh momen-momen yang akan selalu membekas ketika mereka beranjak dewasa sehingga penting sekali untuk mengabadikannya sehingga menjadi memori yang dapat dikenang di kemudian hari.

Saat mengulik kembali memori masa kecil, tak hanya pengalaman indah yang dapat menjadi kenang-kenangan. Rupa seperti pakaian menggemaskan semasa kecil atau potongan rambut yang tak terlupakan turut menjadi kenangan yang membekas.

Ditambah fakta, saat ini kehadiran media sosial kerap dijadikan medium untuk mengekspresikan momen menggemaskan atau tampilan gaya sang buah hati. Bahkan, beberapa anak-anak masa kini sudah mengekspresikan cara berpakaian mereka lewat media sosial seperti seorang fashion influencer berusia 9 tahun bernama Coco yang berbasis di Jepang dengan akun Instagram @coco_pinkprincess.

Sosok Coco yang telah lama diperkenalkan kepada dunia mode oleh kedua orang tuanya, dapat Anda aplikasikan juga kepada sang buah hati.

Mungkin saja, putra atau putri Anda memiliki ketertarikan untuk mengusung ansambel mode yang menawan.

Apa pun alasannya setiap orang tua tentu ingin membuat buah hati mereka tampak menggemaskan dan mempesona, berikut Bazaar kumpulkan beberapa aliran inspirasi gaya dari sosok Pangeran hingga anak selebriti.

1. Conservative Way

Menyimak gaya Pangeran George yang kerap tampil dengan padanan busana konservatif dan klasik saat menghadiri acara kerajaan. Tampilan sang Pangeran akan membuat buah hati terlihat rapi dan sopan. Setiap kemunculan sang Pangeran di hadapan publik, terlihat betapa versatile busana yang ia kenakan untuk berbagai kesempatan dari mulai bermain di taman bersama sang ibu, Catherine, Duchess of Cambridge, saat melakukan kunjungan kerajaan, atau saat dibidik sedang menghabiskan waktu di Istana Buckingham.

Mayoral at Bambini Fashion - Knitted Sweater in Blue / IDR 615.000, Mayoral at Bimbi - White Slim Fit Shirt with Blue Bow Tie / IDR 294.000, Mini Marlan - Damien Trousers / IDR 180.000, Tiny Soles at Bimbi - Navy Blue Slip On  / IDR 500.000

2. Life in Technicolor

Jika membahas warna-warna cerah pada busana anak-anak, tampilan fashion influencer anak bernama Coco yang berasal dari Harajuku, Jepang sudah tak perlu diragukan lagi dan dapat menjadi sumber inspirasi yang tepat.

Coco yang masih berusia 9 tahun gemar sekali menyusun ansambel miliknya sendiri dengan mengombinasikan berbagai aksesori dan padanan busana berwarna vibran yang mengingatkan buah hati terhadap indahnya musim panas dan variasi warna di sekitarnya.

Stella McCartney Kids at Bimbi - Girls Blue Floral Embroidered Denim Shirt  / IDR 1.025.000, Kenzo Kids at Bambini Fashion - Jungle Logo Trousers in White / IDR 2.404.000, Mini Rodini at Bambini Fashion - Girls Blanket Scarf in Red / IDR 718.391, Givenchy at Bambini Fashion - Logo Belt in Golden / IDR 2.404.000, Gucci at Bambini Fashion - Logo Platform Rain Boots in Red / IDR 6.084.000, Jeune Premier at Bimbi - Blue Alpaca Mini Bag / IDR 1.015.000

3. Hype Baby

Bagi Anda penyuka gaya hype dan penggemar label streetwear, mengajak si kecil untuk ikut mengeksplorasi dengan pakaian streetwear tentu akan sangat menyenangkan. Salah satu sosok anak selebriti yang sering muncul dalam balutan streetwear adalah North West, putri dari Kim Kardashian dan Kanye West. Seperti di foto ini, North tampak sporty dengan padanan jaket drawstring dengan hoodie dan sepasang sepatu sneakers lansiran label Vans. Jadikan ansambel North West sebagai inspirasi untuk diaplikasikan ke putra ataupun putri Anda.

Mini Rodini at Bobobobo - Adidas Originals X Vest / IDR 1.600.000, Thrasher at Bobobobo - Hometown Kids T-Shirt / IDR 616.000, Little Marc Jacobs at Bimbi - Black Multi-Color Logo Joggers / IDR 1.600.000, Polaroid at Optik Melawai Kids / IDR 697.000

4. Monogram Fever

Stormi Jenner dikenal sering tampil fashionable dan senada dengan sang ibu, Kylie Jenner. Kylie yang merupakan penganut aliran gaya era 1990-an dan menyukai aksesori maupun pakaian berhiaskan logo rumah mode terkenal dunia kemudian mengaplikasikan kecintaannya terhadap monogram ke sang buah hati.

Stormi dengan menggemaskannya terlihat mengenakan gaun mini dari Baby Dior berselimutkan monogram Dior yang ikonis diikuti oleh sepasang sepatu sandal dari material jelly yang manis. Susun ansambel bertabur logo rumah mode dunia kegemaran Anda para fashion enthusiast.

Baby Dior - Blue Dior Oblique Stretch Velvet Jacquard / Price by request, Baby Dior - Baby Ball Bag / Price by request, David Charles at Bambini Fashion - Rhinestones Flowers Bracelet in Golden / IDR 1.300.000, Melissa - Mel Cosmic Sandal II Inf / IDR 859.000

5. Minimalism

Bagi Anda pemilik anak laki-laki maupun perempuan, tak ada salahnya untuk mencoba menerapkan tampilan androgini kepada si kecil. Usung ansambel beraliran minimalis untuk si kecil seperti cara Kourtney Kardashian membuat sang buah hati, Reign Aston Disick terlihat clean dengan padanan setelan blazer dan celana suit. Walau tampilan ini tampak membuat si kecil terlihat lebih dewasa, mengenakan busana minimalis akan membuat tampilan si kecil terlihat distingtif dan menonjol.

Boss at Bimbi - Navy Formal Suit Set / IDR 7.150.000, Petit Bateau at Masari Shop - Baby Boy's White Long Sleeves Shirt / IDR 672.000, Gucci at Bambini Fashion - Classical Logo Brogues in Black / IDR 6.800.000

(Foto: Courtesy of Instagram.com/@@coco_pinkprincess, @kyliejenner, @kourtneykardash, Harper's Bazaar US, Harper's Bazaar UK, Bobobobo, Masari Shop, Bambini Fashion, Baby Dior, Bimbi, Melissa Indonesia, Mini Marlan, Vans)