Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

18 Tren Kuku yang Akan Berjaya di Musim Dingin 2020

Karena mengecat kuku adalah aktivitas karantina yang sempurna.

18 Tren Kuku yang Akan Berjaya di Musim Dingin 2020

Manikur di musim dingin memang membutuhkan warna yang lebih gelap, desain yang lebih abstrak, dan banyak kilau — dan musim dingin 2020 tidak terkecuali. Meskipun Anda tidak sering mengunjungi salon kuku, tren kuku musim dingin terbaik dapat dengan mudah dilakukan di rumah dengan sedikit kreativitas dan cat kuku yang tepat. Bagaimanapun, mengecat kuku Anda adalah jenis kegiatan karantina yang sempurna. Di bawah ini telah Bazaar kumpulkan 18 tampilan kuku favorit untuk Anda kreasikan di musim dingin.

1. Geometric Shapes

Di sini, tiga garis dengan warna berbeda membentuk desain bulan terbalik untuk tampilan yang cantik dan minimal.

Miniluxe Nail Polish in Inspire Others, 20 dolar (292.000 rupiah), miniluxe.com

2. Geometric Shapes

Tambahkan semburat warna ke mani hitam biasa tepat di tengah kuku. Mulailah dengan warna yang tipis di dasar dan perluas sapuan kuas Anda saat Anda sampai ke ujung.

Jinsoon in Sinopia, 18 dolar (262.800 rupiah), jinsoon.com

3. Geometric Shapes

Stiker kuku saa ini memang sedang berjaya karena aplikasinya yang sangat mudah. Seniman kuku Jessica Washick merancang kombinasi delapan warna yang cantik dan keren ini dengan berbagai bentuk. Semua penjualan ini akan disumbangkan ke PBA COVID-19 Relief Fund dan Movement for Black Lives Fund.

ManiMe in Enigma, 25 dolar (365.000 rupiah), mainme.co

4. Mix Match

Mengapa hanya memiliki satu warna ketika Anda dapat memiliki tiga warna? Warnai setiap kuku dengan warna berbeda, seperti trio abu-abu-putih-hitam ini yang merupakan warna netral yang segar.

JINSoon in Dew, 18 dolar (262.800 rupiah), jinsoon.com

5. Mix Match

Tingkatkan permainan mani Prancis Anda dengan mengecat ujung kuku dengan warna dan cetakan yang berbeda. Jika Anda memiliki kesabaran, favorit kami adalah cetakan bermotif kulit penyu ini.

Cirque Colors Tortoise Shell Nail Art Set, 36 dolar (525.600 rupiah), cirquecolors.com

6. Mix Match

Perpaduan warna cokelat yang hangat dengan warna nude adalah tampilan yang nyaman dan cantik untuk menunjang tampilan Anda di musim libur ini.

Olive & June Pumpkin Spice Latte Kit, 40 dolar (584.000 rupiah), oliveandjune.com

7. Black and White

Ini merupakan spin-off lain dari seorang maniak Prancis yang pernah populer. Pulas cat kuku hitam di ujung kuku dalam bentuk segitiga dan gambar satu garis putih di dekat pangkal kuku untuk tampilan  yang sedikit lebih abstrak.

Orly Nail Polish in Liquid Vinyl, 10 dolar (146.000 rupiah), orlybeauty.com

8. Black and White

Tampilan kuku dari Nona Pop ini memberi penghormatan kepada salah satu kota favorit kami di dunia. Tetapi yang menariknya, Anda dapat menulis apa pun yang Anda inginkan pada kuku Anda dengan huruf besar berwarna hitam dan putih untuk tampilan kuku yang lebih berani.

Essie Nail Polish in Blanc, 11 dolar (160.600 rupiah), target.com

9. Black and White

Kreasinya kuku Anda dengan warna nude-dan-putih dengan sapuan kuas sederhana dari cat hitam tepat di tengah.

CND Vinylux Long Wear Nail Polish in Black Pool, 5 dolar (73.000 rupiah), target.com

10. Deep Blues

Ada sesuatu yang sangat menakjubkan tentang warna deep cobalt yang indah untuk musim dingin. Gelap dan hangat tanpa terlalu murung.

Chanel Le Vernis Longwear Nail Color in Rhythm, 28 dolar (408.800 rupiah), chanel.com.

11. Deep Blues

Judulnya berbunyi "biru laut yang sempurna" dan itu memang kenyataan yang sulit untuk diperdebatkan. Terang tanpa terlalu menyengat, tetapi warnanya masih sangat mencolok sehingga pasti membuat gaya pernyataan.

CND Shellac in Winter Nights, 15 dolar (219.000 rupiah), Beyondpolish.com

12. Deep Blues

Warna biru tua itu indah dengan sendirinya, tetapi kilauan membawa je nais sais quoi musim dingin ke level lain dan menjadikannya salah satu warna favorit kami untuk musim ini.

Essie Nail Polish in Once In A Blue Moon, 11 dolar (160.600 rupiah), target.com

13. Glitter Bomb

Warnai kuku Anda dengan pulasan glitter di bagian atas setiap kuku untuk mendapatkan aksen kilauan yang cantik dan minimal.

Sally Hansen Miracle Gel Nail Polish in Sunken Treasure, 9 dolar (131.400 rupiah), target.com

14. Glitter Bomb

Tidak perlu cincin atau aksesori berkilau lainnya saat Anda memakai cat kuku ini. Kuku perak berkilau ini sungguh mempesona.

Cat Kuku Essie in Spells Trouble, 11 dolar (160.600 rupiah), target.com

15. Glitter Bomb

Untuk tampilan kuku yang luar biasa, posisikan glitter atau potongan confetti kecil di seluruh tangan Anda, atau aplikasikan saja di kuku Anda. Bagaimanapun, hasilnya pasti akan meraup likes di Instagram.

MAC Cosmetics MAC glitter, 24 dolar (350.400 rupiah), nordstrom.com

16. Animal Instinct

Dandani kuku nude Anda dengan desain motif cheetah gemerlap yang menyenangkan ini. Dalam dunia mode, motif binatang ini dianggap netral. Hal yang sama juga berlaku untuk kuku Anda.

Mented in Yes We Tan, 8 dolar (116.800 rupiah), mentedcosmetics.com

17. Animal Instinct

Alih-alih kombinasi hitam-putih khas untuk motif sapi ini, coba kreasikan bintik hitam yang digambar pada latar belakang matte untuk tampilan kuku yang sedikit lebih chic dan tidak terduga.

Gucci Vernis A Ongles Nail Polish in Crystal Black, 28 dolar (408.800 rupiah), gucci.com

18. Animal Instinct

Motif macan tutul ini adalah desain yang sempurna untuk dicoba jika Anda belum siap untuk bersandar pada motif binatang lainnya. Aplikasikan motif ini di sekitar bagian atas kuku dan biarkan setengah bagian bawahnya tetap polos.

Zoya Naked Manicure Naked Base Coat, 12 dolar (175.200 rupiah), ulta.com

(Penulis:Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)