Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Pamerkan Gaya Musim Gugurnya yang Cantik Selagi Bersepeda Bersama Anak Kembarnya

Tak lupa, ia juga membawa tas yang sempurna untuk musim pemungutan suara.

Jennifer Lopez Pamerkan Gaya Musim Gugurnya yang Cantik Selagi Bersepeda Bersama Anak Kembarnya

Jennifer Lopez tetap aktif selama masa karantina, dengan sang superstar itu terlihat di beberapa momen bersepeda dalam beberapa bulan terakhir. Akhir pekan ini, J.Lo terlihat menikmati waktunya di Santa Monica bersama dengan anak kembarnya, Emme dan Max, saat ketiganya bersepeda bersama.

Bintang The Maid in Manhattan itu terlihat membawa tas rancangan label mode Coach lengkap dengan tulisan "vote" yang terpampang di atasnya. Berbagi foto dari perjalanan tersebut di Twitter, Jennifer menulis, "Voting selalu dalam gaya @Coach #MyCoconuts."

Berbalut sweater, legging, dan sepatu kets Nike yang nyaman, J.Lo terlihat sangat cantik, seperti biasa. Ia terus menjadi inspirasi kami untuk berpakaian selama musim gugur.

Diketahui, tas yang disampirkan oleh J.Lo  adalah tas tangan rilisan label mode Coach, yang disesuaikan oleh sang penyanyi dengan pesan untuk jangan lupa memberikan suara mereka pada pemilihan presiden tahun ini.

Aktris Hustlers baru-baru ini mendorong para pengikutnya untuk memberikan suara dalam pemilihan mendatang. Ia menulis tweet, "Pemilu ini terlalu penting. Ini lebih dari sekadar politik ... ini tentang karakter negara kita. Ini tentang kesopanan dan melakukan apa yang benar untuk semua orang."

Selama Billboard Latin Week, Jennifer bercerita tentang pengalamannya masuk ke industri hiburan. Ia mengungkapkan (melalui The Hollywood Reporter), "Saya tidak pernah ingin dimasukkan ke dalam kotak. Saya ingin selalu menjadi manusia. Lihatlah saya seperti saya seorang manusia. Jangan melihat saya seperti saya satu tipe orang, atau seperti hanya seorang gadis Latin di sini dan saya hanya bisa melakukan hal-hal tertentu. Tidak, saya bisa melakukan apa saja. "

"Anda harus membiarkan saya berperan sebagai presiden Amerika Serikat," lanjut Jennifer. "Saya harus bisa melakukan itu." Dan kami pun sepenuhnya setuju dengan Jennifer!

(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)