Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicole Kidman Buka Suara tentang Kegelisahan dan Hidup Di Bawah Ketenaran

Aktris berusia 53 tahun itu dengan jujur berbicara tentang perasaannya dalam wawancara terbaru.

Nicole Kidman Buka Suara tentang Kegelisahan dan Hidup Di Bawah Ketenaran

Nicole Kidman telah menjadi perhatian publik sejak tahun 1980-an, mengukuhkan namanya selama beberapa dekade terakhir dalam beberapa film hit seperti Moulin Rouge!, Eyes Wide Shut, dan Big Little Lies tetapi aktris tersebut telah mengungkapkan bahwa ia tidak selalu bahagia dengan segala ketenaran yang ditawarkan oleh Hollywood.

Berbicara kepada Sydney Morning Herald, wanita berusia 53 tahun itu secara terbuka berbicara tentang pengalaman ketenarannya yang selama ini ia rasakan.

Merefleksikan ketenaran itu jauh lebih menantang selama tahun-tahun lajangnya, ia berkata: "Ketika saya sendirian, ketika saya lajang, saya pikir [ketenaran] jauh lebih sulit karena tidak ada perisai. Tidak ada tempat untuk pergi dan mengatasinya, dengan seorang rekan." Namun, aktris itu berbicara tentang betapa mendukungnya saudara perempuannya, Antonia, terutama selama awal tahun sembilan puluhan, setelah ia berpisah dengan Tom Cruise pada tahun 2001.
 

"Saya ingat ia terbang ke Cannes [pada tahun 2001] karena itu adalah momen yang sangat menakutkan bagi saya untuk berjalan di atas karpet merah dengan semua mata tertuju pada saya. Saya sangat merasa tidak aman dan tidak yakin ke mana saya harus pergi atau bagaimana saya bertahan hidup."

Setelah berpisah dari Tom, Nicole secara singkat berkencan dengan Lenny Kravitz sebelum menikah dengan suaminya Keith Urban pada tahun 2006. Tom dan Nicole berbagi dua anak angkat dari hasil pernikahan mereka, sedangkan Keith dan Nicole memiliki dua anak perempuan bersama, Sunday yang saat ini berusia 12 tahun, dan Faith yang berusia sembilan tahun.

Nicole sendiri saat ini sedang disibukkan dengan film terbarunya berjudul The Undoing, di mana ia beradu peran dengan aktor Hugh Grant. Pasangan itu berperan sebagai suami dan istri yang merupakan orang tua kaya New York yang terjebak dalam sebuah kejahatan gelap. Serial berformat enam episode ini diproduksi secara eksekutif oleh Nicole serta temannya, David E. Kelley yang bekerja dengannya di Big Little Lies.

The Undoing telah resmi mengudara di Sky Atlantic dan NOW TV hari ini, Senin 26 Oktober 2020.

(Penulis:Alice Howarth; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)