Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Isyana Sarasvati Kenakan Busana Desainer Indonesia Hian Tjen dalam Cuplikan Lagu Terbarunya

Melalui akun Instagramnya, Isyana tampil dengan gaya era medieval dalam balutan gaun rancangan Hian Tjen.

Isyana Sarasvati Kenakan Busana Desainer Indonesia Hian Tjen dalam Cuplikan Lagu Terbarunya

Setelah merilis album Lexicon pada 2019, Isyana akhirnya melepaskan rindu para penggemarnya dengan membagikan cuplikan lagu terbarunya bertajuk Unlock The Key kemarin melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya membagikan sedikit lantunan dari single terbarunya, Isyana juga tampil menawan dalam balutan gaun rancangan desainer ternama Indonesia, Hian Tjen.

Dalam unggahannya, Isyana tampil dibalut gaun dengan rok potongan slit berwarna putih serta menghadirkan sentuhan gaya busana era medieval dari korset hourglass berbahan kulit yang melengkapi penampilannya. Penyanyi kelahiran Kota Bandung ini menyempurnakan tampilannya dengan aksesori anting gantung dan sarung tangan berbahan menerawang. Dalam foto perdana yang memperkenalkan single terbarunya ini, sebagian rambut hitam pekatnya dibiarkan terurai dengan gelombang khasnya.

Sedangkan, dalam unggahan lain, pelantun lagu Keep Being You ini tampak duduk dengan kepala mengadah ke atas dan sedikit berbeda dengan unggahan sebelumnya, Isyana tampak mengenakan gaun yang sama tanpa sarung tangan serta rambutnya ditata low ponytail dan vintage bangs membingkai wajahnya.

Lagu terbaru Isyana, Unlock The Key , yang merupakan kumpulan perasaan dan kontemplasi diri yang ia lakukan selama masa pandemi ini, akan segera dirilis pada 28 Oktober mendatang dan menjadi lantunan perdananya di tahun 2020.

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Instagram @isyanasarasvati)