Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Cuplikan Film Musikal The Prom yang Akan Tayang di Netflix

Nicole Kidman dan Meryl Streep turut membintangi film spektakuler penuh nyanyian dan tarian ini.

Ini Cuplikan Film Musikal The Prom yang Akan Tayang di Netflix

Jika Anda menantikan sebuah film yang menemani Anda rayakan semangat Natal tahun ini, maka Anda beruntung. Netflix baru saja merilis cuplikan film dengan nyanyian dan tarian spektakuler, The Prom yang memperlihatkan Meryl Streep bersama dengan Nicole Kidman, James Corden, Kerry Washington, dan masih banyak lagi dapat film adaptasi panggung musikal Broadway.

Siap untuk mendengarkan semuanya? Berikut, kami rangkum informasi yang kami ketahui sejauh ini.

The Prom bercerita tentang…

The Prom sebuah film spektakuler adaptasi dari musikal Broadway karya Chad Beguelin, Bob Martin, dan Matthew Sklar – yang juga meraih nominasi Tony – dan juga disutradarai oleh Ryan Murphy.

Menurut Netflix, film ini mengikuti kisah Dee Dee Allen (Meryl Streep) dan Barry Glickman (James Corden), dua bintang panggung Kota New York yang kehilangan kariernya setelah kegagalan pertunjukkan Broadway mereka. Sedangkan, di Indiana, siswa sekolah menengah Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) telah dilarang untuk menghadiri prom bersama kekasihnya, Alyssa (Ariana DeBose) dengan asosiasi orang tua dan guru yang konservatif.

Dee Dee dan Barry memutuskan bahwa masalah ini adalah alasan yang sempurna untuk mengembalikan citra mereka di muka publik sehingga mereka mengajak dua aktor lain yang juga mencari gebrakan baru dalam karier mereka. Namun, gerakan aktivitas mereka tidak terduga menyerang kembali dan keempat aktor menemukan kehidupan mereka berubah ketika mereka berjuang untuk memberikan Emma sebuah malam, ia dapat menjadi dirinya sendiri.

Siapa aktor yang membintangi The Prom?

Meryl Streep akan beradu akting dengan Kerry Washington, James Corden, Nicole Kidman, Andrew Rannells, Jo Ellen Pellman, Keegan Michael Key, dan Ariana DeBose dalam film ini.

Kapan The Prom akan dirilis?

Film ini dapat Anda nikmati di Netflix pada 11 Desember mendatang.

(Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)