Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksi Sosial Kelly Tandiono Melalui Koleksi Terbaru Dari Cover Me Not

Lini fashion milik sang aktris bekerjasama dengan organisasi, Crisis Kitchen Bali untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

Aksi Sosial Kelly Tandiono Melalui Koleksi Terbaru Dari Cover Me Not

Cover Me Not kembali menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Bhinneka yang memiliki makna istimewa, terlebih di masa pandemi. Ketika berbincang dengan Kelly Tandiono – aktris, model sekaligu pemilik brand ini – Dave mengungkapkan rasa penasaran atas kolaborasi yang dilakukan Kelly dalam koleksi ini.

“Saya ingin membahas sedikit tentang Cover Me Not, Kelly. Aku membaca di websitenya Bazaar ada aksi sosial yang dilakukan Kelly melalui brand Cover Me Not ini. Cerita dong, Kel,” ujar Dave. Kelly pun mengungkapkan bahwa kolaborasi ini terjadi di tahun ini, “Selama masa pandemi, I ended up making a new collection dan karena memang saya membuatnya di masa pandemi, maka itu saya kerjasama dengan Crisis Kitchen Bali.”

Proses pemotretan koleksi Bhinneka yang dilakukan di Pulau Dewata ini menjadi pertemuan pertama Kelly dengan founder dari Crisis Kitchen Bali, Kylie Parmley. “Sebenarnya pas saya lagi mau photoshoot, saya masih contemplating, mau dibawa ke arah mana koleksi ini dan memang lagi pandemi.” Pertemuannya dengan Kylie menghadirkan sebuah kolaborasi antara Cover Me Not dengan Crisis Kitchen Bali yang mendonasikan 50.000 rupiah setiap penjualan produk Cover Me Not kepada Crisis Kitchen Bali.

Gerakan ini mendapatkan respon yang baik karena tepat hari ini, Crisis Kitchen Bali membagikan momen masyarakat setempat mendapatkan sumbangan sembako akibat donasi yang dilakukan oleh Cover Me Not melalui akun Instagram resmi organisasi tersebut.

Perbincangan Dave Hendrik bersama dengan Kelly Tandiono dalam seri Brunch With Dave Hendrik akhir pekan ini dapat segera Anda saksikan di kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia. Selain berbincang tentang Cover Me Not, keduanya juga membahas tentang perjalanan karier model-model muda di industri serba digital ini.

Baca Juga: Kelly Tandiono Tekankan Kerja Keras dan Kemandirian Dalam Dunia Modeling

Baca Juga: Perjalanan Kelly Tandiono Merintis Brand Cover Me Not

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Instagram @covermenot, @bazaarindonesia & @crisiskitchen_bali)