Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perjalanan Kelly Tandiono Merintis Brand Cover Me Not

Kelly Tandiono menghadirkan sebuah lini fashion yang membuat semua perempuan merasa percaya diri.

Perjalanan Kelly Tandiono Merintis Brand Cover Me Not

Cover Me Not adalah sebuah brand bikini yang dirintis oleh Kelly Tandiono selama empat tahun. Ketika berbincang dengan Dave dalam seri Brunch With Dave Hendrik, Kelly mengungkapkan alasannya meluncurkan bikini line sebagai koleksi perdananya dalam membangun bisnis fashion.

“Sebenarnya empat tahun lalu, aku bersama my ex-partner, kita sama-sama model dan seringkali on the fashion show kita sering ngomong, ‘Why don’t we do a bikini ya?’ Sebuah bikini yang juga menjadi bralet tanpa kawat, enggak harus pakai padding, karena kita para model payudaranya ‘kan memang lumayan flat,” cerita Kelly yang menambahkan bahwa ide pertama munculnya Cover Me Not adalah membuat lini bikini yang nyaman bagi perempuan dengan payudara yang kecil.

Kelly, bersama mantan rekan bisnisnya, merilis koleksi perdana dari Cover Me Not, “A collection that actually for flat chested ladies, just to be confident about themselves,” ujar Kelly. Namun, kemudian pada perancangan koleksi kedua, sang model sekaligus aktris merasa penting untuk memperluas target pasar dari lini fashion miliknya. Lahirlah koleksi kedua dari brand ini yang ditujukan untuk semua orang, “Tapi tetap, I don’t like any paddings, I don’t like to make it like you have a big bust or something,” ungkap Kelly yang menekankan kenyamanan konsumen dalam menggunakan koleksinya.

Dalam menjalani bisnisnya selama empat tahun, Kelly mengaku mendapatkan banyak pelajaran. “I’ve learnt a lot of things. First of all, saya ini orangnya kadang suka cuek banget ya, kalau di bisnis enggak boleh cuek. You need to know for A to Z. Benar-benar semuanya karena you are the foundation of the company so you need to know everything.” Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya masih terus belajar mengasah kemampuan dalam menjalani perannya ini. Perempuan berzodiak Scorpio ini mengaku kehadiran media sosial sangat membantunya dalam mempromosikan lini fashionnya, tetapi tertantang untuk mengembangkan target pasar di luar para pengikutnya di media sosial.

Perbincangan Kelly Tandiono dan Dave Hendrik tentang bisnis fashion serta kolaborasi terbaru Cover Me Not dengan organisasi sosial Crisis Kitchen Bali dan perjuangannya membangun karier dalam industri modeling yang membesarkan namanya, dapat Anda saksikan dalam seri Brunch With Dave Hendrik segera di kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia.

Baca Juga: Kelly Tandiono Tekankan Kerja Keras dan Kemandirian Dalam Dunia Modeling

Baca Juga: Kelly Tandiono Lakukan Aksi Sosial Melalui Koleksi Terbarunya

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Instagram @covermenot.co & @bazaarindonesia)