Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksesori Menggemaskan Dari Fendi Fall/Winter 2020/2021 Ini Bisa untuk Gadget Kesayangan

Tas seperti kantong belanja, hingga pelapis laptop dari bulu, seluruh koleksi aksesori Fendi ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Aksesori Menggemaskan Dari Fendi Fall/Winter 2020/2021 Ini Bisa untuk Gadget Kesayangan

Mengangkat inspirasi dari gaya boudoir yang ditranslasikan ke aliran desain kontemporer, pada presentasi koleksi musim gugur/dingin 2020/2021 Fendi, Silvia Venturini Fendi melahirkan sekumpulan aksesori yang memanjakan mata dan penuh kejutan.

Dengan napas yang lebih condong ke gaya feminin, ia kemudian menerjemahkan gaya boudoir lewat sepasang sepatu boots bahan kulit dengan padded dan sepatu dari material satin yang seksi. Warna pastel dan cerah menjadi pilihan palet warna yang menonjol di tengah sejuknya musim dingin, ditemani pilihan kacamata bergaya futuristik untuk imbuhan gaya femme fatale

Berkolaborasi bersama brand Chaos, yang merupakan brand aksesori asal London yang dikepalai oleh desainer Charlotte Stockdale dan Katie Lyall. Fendi turut berpartisipasi di tren aksesori gadget high fashion dengan melansir tempat penyimpanan airpods dan pelapis laptop untuk mengelevasi tampilan gadget sehari-hari menjadi lebih mewah dan menggemaskan.

Hadir juga tas Peekaboo yang sudah dimodifikasi ke versi terbaru dengan detail akordion yang dirancang menjadi 3 ukuran berbeda dan jinjingan tas berhiaskan logo sang rumah mode yang menyerupai paper bag saat berbelanja. Berikut beberapa aksesori Fendi musim gugur/dingin 2020/2021 favorit Bazaar.

Kacamata lensa translucent dengan garis desain futuristik yang tangguh.

Bandana dari bahan satin berhiaskan detail kerut layaknya scrunchie yang saat ini sedang tren di kalangan wanita.

Kalung menyerupai zipper dengan bandulan logo FF Fendi dan warna emas untuk elevasi tampilan yang playful.

 

Tempat penyimpanan airpods yang didominasi warna emas serta logo FF, dilengkapi oleh rantai gantung untuk disematkan di jinjingan Anda. Fungsional sekaligus memanjakan mata.

Pelapis bagian eksterior laptop dengan hiasan logo Fendi untuk elevasi gadget keseharian menjadi lebih aesthetic.

Pelapis laptop bermotif leopard dari bulu untuk penyuka animal printed.

Tas menyerupai kantong belanja Fendi yang tentu akan membuat semua pandangan tertuju kepada sang pemakai dikarenakan keunikannya.

Tas baguette dibalutkan dengan material bulu dan motif animal printed yang playful dan cocok untuk tampilan khas era 1990-an.

Tas Fendi Peekaboo berwarna cerah yang tak hanya akan mengkomplementasi tampilan di musim dingin, warna kuningnya yang menyala akan turut pantas dikenakan saat musim panas tiba.

Sepatu boots dengan padded dari bahan kulit sebagai redifinisi sepatu boots di era boudoir yang dikemas ke versi modern.

Sepatu heels dengan renda yang disematkan anklet berhiaskan logo embossed Fendi dari bahan karet membuat sepatu ini terlihat tangguh dan sensual secara bersamaan.

(FOTO: Courtesy of Fendi)