Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raline Shah Bagikan Momennya Bekerja di Tengah Jetlag

Raline telah kembali ke rutinitasnya setelah berdiam di Bali selama masa pandemi.

Raline Shah Bagikan Momennya Bekerja di Tengah Jetlag

Setelah menghabiskan waktu menjalani program meditasi di Pulau Dewata, aktris sekaligus model Raline Shah kembali bertolak kembali ke Los Angeles – yang kini menjadi kediamannya – untuk kembali ke rutinitasnya di Negeri Paman Sam tersebut. Sesampainya di Amerika Serikat, Ralin memulai pekerjaannya dalam sebuah pemotretan yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan rambut yang dibiarkan terurai bergelombang dan balutan gaun renda strapless berwarna kuning, Raline membagikan proses di balik layar pemotretan yang ia lakukan.

Namun, dengan perjalanan panjang yang ia tempuh serta perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika Serikat, sang aktris beberapa kali mengungkapkan dalam unggah Instagram Story bahwa dirinya mengalami jetlag setelah sampai di Los Angeles, tanpa terkecuali ketika berada di depan kamera.

Sang aktris mengunggah foto dirinya menguap di sela-sela pemotretan tentunya dilengkapi dengan gif bertuliskan jetlagged. Meski harus kembali bekerja selagi tubuh menyesuaikan diri dengan lingkungan (dan waktu) yang baru, Raline tetap berhasil memberikan performa yang luar biasa dalam sesi pemotretan tersebut.

Ketika berbincang dengan Daniel Mananta dalam kanal YouTube Daniel, aktris pemeran film 5cm mengungkapkan alasan keinginannya untuk masuk ke dunia perfilman Hollywood adalah untuk memperkenalkan Indonesia lebih dalam ke panggung dunia. “Saya ingin orang luar negeri itu ngerti Indonesia tuh Indonesia alamnya, dampak Indonesia sebagai hutan terbesar itu besar lho. Indonesia sekeren itu,” ungkap Raline.

 

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Instagram @ralineshah)