Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Tren Riasan Akhir Tahun 2020 untuk Diaplikasikan saat Zoom Meeting

Tambahkan sedikit kilauan ke tampilan virtual Anda berikutnya.

10 Tren Riasan Akhir Tahun 2020 untuk Diaplikasikan saat Zoom Meeting

Bagi banyak dari kita, merias wajah telah menjadi pengangkat suasana hati utama di tahun ini. Kadang-kadang kita membutuhkan penyemangat kecil dalam bentuk maskara kecil atau lipstik tebal untuk melawan kesedihan selama musim dingin — terutama saat kita terus menerapkan jarak sosial atau PSBB dan karantina mandiri di rumah. Kabar baiknya, tren riasan tidak akan berhenti hanya karena Anda berhenti memakai riasan.

Tren riasan musim dingin 2020 adalah tentang bibir gelap, eyeliner cerah, dan tentunya banyak kilau! Kami mengumpulkan 10 tren tata rias yang kami sukai untuk musim dingin tahun 2020. Ikuti terus  untuk menemukan tampilan favorit selanjutnya untuk pesta liburan Zoom mendatang.

1. Vampire Lips

Dark berry lips tidak hanya cantik dan romantis, tetapi juga akan menarik semua perhatian (dengan cara yang baik) ke layar kecil Anda di Zoom.

Nars Velvet Matte Lip Pencil di Train Bleu,  27 dolar (396.900 rupiah), ulta.com

2. Winter Glow

Anda tidak perlu menunggu hari yang cerah untuk membuat Anda juga bersinar. Pakai highlighter cair untuk kilau alami yang juga akan memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit, dan jangan lupa juga untuk memadukannya dengan lipgloss yang juga akan melembapkan.

Rare Beauty Positive Light Liquid Luminizer Highlight, 22 dolar (323.400 rupiah), sephora.com

3. Back to Basics

Pilih warna netral dengan bayangan nude matte tipis di sekitar mata dan bibir nude untuk tampilan yang sederhana dan bersih agar Anda dapat melewati hari-hari yang lebih dingin.

Makeup By Mario Master Mattes Eyeshadow Palette, 48 dolar (705.600 rupiah), sephora.com

4. Snow Queen

Eyeliner putih memang sangat mencolok, terutama pada warna kulit gelap dan dalam. Oleh sebab itu, padukan dengan satu set bulu mata panjang dan bibir nude untuk tampilan riasan yang lebih segar.

Marc Jacobs Beauty Highliner Gel Eye Crayon Eyeliner di In the Buff, 26 dolar (382.200 rupiah), sephora.com

5. Winter Blues

Tidak ada yang menyedihkan tentang warna biru musim dingin ini. Eyeshadow periwinkle ini akan menciptakan tampilan retro namun benar-benar segar, dan itu tentunya akan membuat kita tersenyum melihat warna yang digunakan di seluruh tampilan dengan cara yang dramatis.

Laura Mercier Caviar Stick Eye Color in Powder Blue, 29 dolar (426.300 rupiah), lauramercier.com

6. Festive Glitter

Apakah ini benar-benar musim liburan tanpa kilau? (Jawaban satu-satunya adalah tidak!). Tampil maksimal dan taburkan sedikit kilau di seluruh pipi Anda untuk tampilan super menyenangkan yang disetujui pesta liburan Zoom. Untuk aplikasi yang lebih dapat dikenakan, pertahankan kilau hanya di kelopak mata atau sudut dalam mata Anda saja.

MAC Cosmetics MAC Glitter, 23 dolar (338.100 rupiah), nordstrom.com
 

7. Dramatic Wings

Kami menyukai drama — setidaknya dalam penampilan riasan kami. Liner bersayap ultra ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat pernyataan dan tetap fokus pada area mata Anda.

Stila Stay All Day Waterproof Liquid Liner, 22 dolar (323.400 rupiah), skinstore.com

8. Minimal Lines

Biarkan eyeliner hitam Anda tetap berada di tempatnya. Coba warna yang lebih cerah untuk musim libur ini, seperti warna biru muda yang tidak terlalu mengintimidasi untuk dikenakan pada Zoom daripada IRL. Ini akan mencerahkan tidak hanya wajah Anda, tetapi juga seluruh suasana hati Anda.

Fenty Beauty Flypencil Longwear Pencil Eyeliner, 22 dolar (323.400 rupiah), sephora.com

9. '90s Revival

Kebangkitan tahun '90-an memang tidak mungkin tidak akan berhasil. Bibir dan liner nude seperti yang ditampilkan oleh J.Lo lengkap dengan smoky eye warna cokelat adalah tampilan sempurna untuk masa dekade yang kita semua sukai ini!

KKW Beauty Nude Lip Liner, 12 dolar (176.400 rupiah), ulta.com

10. Shade Matching

Cara termudah untuk membuat pernyataan pada tampilan kecantikan Anda adalah dengan tetap berpegang pada satu warna, terutama ketika warna itu memikat seperti warna merah tua. Cocokkan warna Anda dengan perona pipi, dan bibir yang senada — dan jangan takut untuk menambahkan sedikit kilau juga.

Nars Blush di Exhibit A, 30 dolar (441.000 rupiah), nordstrom.com

(Penulis:Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)