Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Film Dokumenter Audrey Hepburn Akan Segera Dirilis!

Film dokumenter ini akan menampilkan wawancara dengan putranya, Sean Hepburn Ferrer dan mantan direktur artistik Givenchy Clare Waight Keller.  

Film Dokumenter Audrey Hepburn Akan Segera Dirilis!

Audrey Hepburn resmi akan menjadi subjek film dokumenter baru yang digarap oleh tim produksi film McQueen yang berhasil mendapatkan nominasi BAFTA. Audrey, yang akan tersedia dalam bentuk DVD dan unduhan digital mulai tanggal 30 November, akan menawarkan potret intim dari bintang ikonis tersebut, menampilkan rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya, serta wawancara dengan keluarganya.

Ada banyak film dokumenter yang dibuat tentang Audrey, yang masih dianggap sebagai salah satu wanita paling bergaya dan elegan dalam sepanjang sejarah, tetapi yang ini berjanji untuk menggali lebih dalam untuk mengetahui siapa ia di luar lemari pakaian glamor dan film klasiknya. Aktris ini memang dikenal memiliki latar belakang yang sulit, ditinggal oleh ayahnya dan tumbuh di bawah rezim Nazi di Belanda. Pengalaman awal ini menyebabkan "pertempuran seumur hidup dengan trauma masa lalunya ... dan membayangi kehidupan pribadinya", tulis siaran pers tentang dokumenter tersebut.

Film dokumenter Audrey sendiri akan menampilkan wawancara dengan putranya, Sean Hepburn Ferrer, mantan direktur artistik Givenchy, Clare Waight Keller dan direktur desain Tiffany, John Loring. Sebagai bentuk hormat atas kecintaan Audrey dengan dunia balet, tiga penari terkenal akan memerankan tahapan hidupnya yang berbeda. Francesca Hayward akan memerankan 'Hollywood era Audrey' pada puncak ketenarannya, Alessandra Ferri akan berperan sebagai Audrey di tahun-tahun terakhirnya dan film tersebut juga turut akan memperkenalkan Keira Moore sebagai 'Audrey Muda', yang produksinya dilakukan melalui proses audisi di sekolah balet. Urutan ini juga dikoreografikan oleh Wayne McGregor.

“Film ini menampilkan wawancara intim dengan orang-orang yang paling mengenalnya," kata sutradara Helena Coan. "Namun, kami telah mengambil satu langkah lebih jauh dan bekerja dengan koreografer Inggris yang telah memiliki rekan jejak dan pemenang banyak penghargaan, Wayne McGregor CBE, untuk membuat rangkaian tarian yang terinspirasi oleh kecintaan Audrey pada dunia balet, membangun potret Audrey yang memesona dan memengaruhi secara emosional.

"Tari memperbesar lanskap emosional Audrey dan menghadirkan rasa drama dan teater yang lebih tinggi ke dalam film, serta bahasa visual yang kaya yang belum pernah divisualisasikan dalam film dokumenter sebelumnya."

Untuk penggemar Audrey Hepburn, ini tentu adalah karya tidak boleh Anda lewatkan!

(Penulis:Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)