Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Protokol Kesehatan yang Dijalani Dian Sastrowadoyo Semasa Proses Syuting

Sang aktris bagikan momen syuting perdananya sejak masa pandemi.

Ini Protokol Kesehatan yang Dijalani Dian Sastrowadoyo Semasa Proses Syuting

Perlahan-lahan industri hiburan kembali bergerak dan banyak yang kembali menjalani rutinitas di kehidupan normal baru, salah satunya adalah aktris multitalenta, Dian Sastrowardoyo. Setelah menyelami kehidupan seorang produser melalui film Netflix Guru-Guru Gokil yang rilis pada 17 Agustus silam, kini Dian kembali menjalani proses syuting dan kali ini menempati kursi sutradara serta penulis naskah.

Setelah membagikan momen persiapannya melalui Instagram Story akun pribadinya pada 21 Oktober silam, kini ibu dua anak tersebut membagikan hari pertamanya menjalani proses syuting tepat hari ini, 23 Oktober 2020. Dalam akun Instagramnya, ia membagikan momen perdananya menjadi seorang sutradara. Sang aktris mengunggah sebuah foto yang dilengkapi dengan tulisan, “first time” beserta serangkaian emoji meminta doa serta semangat dari enam juta pengikutnya di media sosial tersebut

Di sela-sela syutingnya, Dian juga membagikan protokol kesehatan yang diterapkan, salah satunya setiap kru membawa peralatan makan masing-masing. “New health protocol. Semua crew dan cast bawa sendok garpu dan sedotan (guna ulang) sendiri,” tulis sang aktris.

Aktris dan juga pemeran dalam film Guru- Guru Gokil, Faradina Mufti yang juga kembali terlibat dalam film karya Dian ini mengabadikan momen aktris 38 tahun ketika menjalani perannya sebagai sutradara melalui Instagram Storynya @faradinamufti yang kembali diunggah dalam Instagram Story pribadinya.

Meski telah membagikan momen-momen pengerjaan film pendeknya ini, Dian belum membagikan kabar resmi terkait karya terbaru sehingga kita semua harus bersabar dan terus mendoakan kelancaran proses syuting proyek terbaru sang aktris! 

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Bagi Cuplikan Tentang Proyek Terbarunya

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)