Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raffi dan Nagita Dapatkan Kado Baju yang Menggemaskan dari Rafathar

Melalui Instagram, keduanya membagikan kado istimewa yang dibuat oleh putra semata wayangnya.

Raffi dan Nagita Dapatkan Kado Baju yang Menggemaskan dari Rafathar

Akhir pekan lalu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertandang ke Labuan Bajo untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Keduanya menggunakan momen ini sebagai kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang, termasuk sang buah hati.

Meski, keduanya telah kembali menjalani rutinitas di ibukota, momen-momen hangat ditemani keindahan Labuan Bajo masih melekat dalam kehidupan keluarga satu ini. Mulai dari keseruan di atas jetski yang dikendarai Raffi hingga momen manis yang dibagikan pasangan, salah satunya foto romantis mereka dalam balutan kaus tie-dye senada berhiaskan keindahan alam Labuan Bajo di saat matahari terbenam.

Namun, kaus yang dikenakan keduanya ini memiliki makna istimewa bagi Raffi maupun Nagita. Pasalnya, kemarin melalui akun Instagram @raffinagita1717, pasangan ini menunggah foto bersama sang buah hati, Rafathar yang juga mengenakan kaus tie-dye dengan warna serupa. “Ini baju Rafathar yang bikin buat mama dan papa,” tulis Raffi dan Nagita melengkapi unggahan foto di kapal yang menjadi tempat tinggal mereka saat itu.

Dalam unggahan yang sama, momen menggemaskan juga dibagikan ketika Rafathar enggan berfoto dengan kedua orang tuanya dan tidak luput dari perhatian para penggemar di Instagram. Kaus tie-dye karya tangan Rafathar menjadi kado istimewa bagi kedua orang tuanya yang merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Raffi dan Nagita mengucapkan janji suci pernikahan pada 17 Oktober 2014.

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717)