Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Lipstik Lokal dengan Warna Nude Terbaik untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

Anda  pemilik warna kulit sawo matang? Sekarang Anda tetap dapat tampil merona dengan pulasan bibir warna nude yang cantik.

10 Lipstik Lokal dengan Warna Nude Terbaik untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

Walaupun warna nude termasuk warna yang universal dan hampir mudah dipadukan dan digunakan oleh semua orang dengan segala jenis tipe kulit warna. Namun terkadang pemilik tipe kulit gelap atau sawo matang tak jarang sulit menemukan lipstik dengan warna nude yang cocok dengan dirinya. 

Untuk menjawab kebutuhan Anda yang memiliki tipe warna kulit sawo matang, berikut Bazaar telah rangkumkan 10 lipstik terbaik rilisan brand lokal dengan warna nude yang memesona khusus bagi Anda yang memiliki tipe kulit gelap:


1. Make Over Intense Matte Lip Cream in 011 Pompous


105.000 rupiah

Dengan warna cokelat-oranye yang hadir dalam hasil akhir matte cantik, Intense Matte Lip Cream rilisan Make Over dilengkapi dengan formula pigmentasi yang tinggi dan mengandung vitamin E dan vitamin C yang bekerja sebagai antioksidan membuatnya sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan.

2. PAC Martha Tilaar Satin Lip Cream in 03 Misty Chocolate


121.300 rupiah

Satin Matte Lip Cream yang memiliki tekstur ringan dan tahan lama ini tidak hanya hadir dengan warna nude yang intens, namun juga dengan sederet formula baik bagi kulit Anda seperti UV protection, vitamin E, Bbisabolol dan moisturizer complex untuk menjaga dan merawat kelembapan bibir. 

3. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick in 03 Caramel Nude


43.000 rupiah

Lipstik yang dilengkapi dengan formula teknologi color powder pigment ini menghasilkan hasil powdery matte yang ringan, halus namun di satu sisi tetap berhasil menjaga kelembapan bibir. 

4. BLP Lip Coat in Ginger Bread


139.000 rupiah

Untuk Anda yang ingin tampil alami dan natural, pulas BLP Lip Coat dengan warna cokelat yang kalem untuk melengkapi tema riasan "no make up make up look"

5. Esqa Matte Lip Liquid in Foxy Nude


165.000 rupiah

Diperkaya dengan shea butter, minyak biji macadamia (jojoba), minyak biji bunga matahari, ekstrak daun rosemary, dan vitamin E, lipstik rilisan label lokal Esqa ini memiliki tekstur yang creamy sehingga dapat meluncur mulus di atas bibir seperti lip gloss.

6. SADA Classic Velvet Passion Matte Lipstick in Mala


185.000 rupiah

Dengan formulanya yang  ajaib yang dapat membantu mencegah bibir anda dari pecah-pecah dan penuaan dini, Classic Velvet Passion Matte Lipstick rilisan brand kecantikan karya artis Cathy Sharon ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh secara instan dan menawarkan hasil akhir velvetty dengan warna yang intens dan tahan lama. 

7. Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream in Livv


129.000 rupiah

Siapa yang bisa menolak keindahan bibir nude yang indah? Tampil anggun dan berkelas dengan warna cokelat dari lip cream rilisan Rollover Reaction yang unik ini.

8. WCKD Lip Envy Matte in Naked Truth


149.000 rupiah

Didukung dengan pigmentasi yang luar biasa, lipstik persembahan WCKD ini hadir dalam hasil akhir matte yang menawan dan juga akan tetap menjaga hidrasi bibir Anda walaupun dikenakan sepanjang hari. 

9. Rose All Day Lipstick in Ettta


99.000 rupiah

Dengan hasil akhir velvet yang diperkaya dengan minyak argan untuk menutrisi bibir, ini menjadi pilihan lipstik yang sempurna untuk menemani segala aktivitas Anda sepanjang hari! 

10. Runa Lip Color in Swipe Right


138.000 rupiah 

Dengan teksturnya yang lembut dan ringan, lip color berwarna peachy nude yang cantik ini akan memberikan hasil akhir semi berkilau yang diklaim mampu bertahan enam hingga delapan jam setelah pertama kali dipulas. 

Sudah siap tampil menawan dengan lipstik nude rilisan brand lokal favorit Anda?

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Make Over, PAC Martha Tilaar, Wardah, BLP Beauty, Esqa, SADA by Cathy Sharon, Runa, Rollover Reaction, WCKD, Rose All Day)