Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Cerahkan Kota New York Dalam Balutan Kamisol Warna Kuning Neon

Tampil menawan sepanjang hari, setiap hari.

Irina Shayk Cerahkan Kota New York Dalam Balutan Kamisol Warna Kuning Neon

Warna kuning neon bukanlah warna yang mudah untuk tampil menawan, tetapi Irina Shayk berhasil melakukannya. Tentu saja, ia adalah seorang supermodel yang menjadi inspirasi banyak desainer sehingga ketika ada seseorang yang dapat tampil menawan dengan warna-warna, pastinya perempuan cantik asal Rusia ini.

Ketika menjemput putri yang berusia tiga tahun dari sekolah di kota New York kemarin, Irina mengenakan kamisol kuning neon berbahan sutra dan rok midi berwarna senada dari Cami NYC. Cuaca di New York mulai dingin sehingga ia menutup kamisolnya dengan oversized blazer dari J Brand x Elsa Hosk. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan sandal hitam dari brand Reformation, kacamata hitam berbingkai segitiga dari Chrome Hearts, dan tas kulit Eve dari By Far, masker wajah rancangan Versace, serta perhiasan emas rancangan Jennifer Zeuner dan Jennifer Meyer.

The Racer Neon Camisole

Cami NYC

saksfifthavenue.com

$160 (2.347.680 rupiah)

Dalam satu minggu terakhir, Irina berhasil mengubah area pejalan kaki di pust kota menjadi catwalk virtualnya. Pasalnya, Selasa kemarin, ia menyusuri kota New York dengan hoodie hitam dan rok kotak pleated yang dilengkapi motif khas Burberry, kemudian diikuti dengan atasan cutout biru, celana panjang skinny, dan jaket kulit dari Chrome Hearts pada keesokan harinya, dan kini kamisol dengan warna cerah.

Penampilannya hadir setelah jadwalnya yang padat pada minggu-minggu sebelumnya, ketika ia terlibat dalam peragaan busana Savage x Fenty milik Rihanna di Los Angeles serta berjalan di atas panggung Versace dan Hugo Boss saat Milan Fashion Week. Tampaknya, ia tengah berhenti bepergian sejak masa sekolah dimulai, namun ia tidak berhenti memberikan penampilan luar biasa sepanjang hari, setiap hari.

(Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)