Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Aksesori Romantis dan Feminin Persembahan Melissa / Viktor & Rolf

Bekerja sama dengan rumah adibusana Viktor & Rolf, Melissa meluncurkan koleksi sepatu dan tas edisi terbatas.

Koleksi Aksesori Romantis dan Feminin Persembahan Melissa / Viktor & Rolf

Awal tahun 2020, menjadi permulaan yang berbeda di presentasi koleksi haute couture musim semi/panas 2020 Viktor & Rolf, sang label memperkenalkan koleksi kolaborasinya bersama brand footwear Melissa dengan membuat para model mengenakan sepatu dan menjinjing tas bagian dari Melissa / Viktor & Rolf.

Baik Melissa dan Viktor & Rolf menyatukan identitas keduanya untuk dilebur menjadi satu kesatuan koleksi aksesori bernapas feminin dan romantis.

Ungkapan melalui siluet gelombang menyerupai bentuk floral, disematkan di koleksi sepatu sandal bertajuk 'Posession' yang dibalutkan warna hitam, putih, emas, merah muda pastel, biru pastel, untuk kemudian diberi finishing efek glossy khas Melissa. Kemudian, jinjingan menyerupai tas keranjang dengan tekstur seperti anyaman yang disertai dengan logo Melissa / Viktor & Rolf sebagai penanda turut ambil andil di koleksi kolaboratif menggemaskan ini.

Diberi nama Melissa Lace Bag + Viktor & Rolf, jinjingan ini dilengkapi oleh strap dan top handle dan hadir dalam pilihan warna hitam, merah muda, dan biru pastel yang lembut. 

Aura desain romantis dan klasik bukan satu-satunya nilai plus dari koleksi ini secara estetika, penggunaan bahan Melfex yang adalah jenis material bebas dari produk hewani yang menjadi ciri khas Melissa, tak hanya akan menunjang tampilan sehari-hari namun turut ramah kepada lingkungan.

Kolaborasi ini menambah sederetan daftar kolaborasi Melissa dengan berbagai desainer ternama sebelumnya, seperti Jean Paul Gaultier, Jason Wu, Vivienne Westwood, dan banyak lagi.

Saat ini, koleksi Melissa / Viktor & Rolf sudah dapat diakses melalui website Melissa.co.id dan store Melissa yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan.

(FOTO: Courtesy of Melissa)