Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Krim Malam dari Fenty Skin Milik Rihanna Telah Tiba

BadgalRiri tahu betul bahwa krim malam yang baik adalah kunci utama.

Krim Malam dari Fenty Skin Milik Rihanna Telah Tiba

Ketika Fenty Skin diluncurkan awal tahun ini, para penggemar perawatan kulit bertanya-tanya mengapa krim malam tidak disertakan dengan toner, pembersih, dan pelembap SPF yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan ke publik. Tidak, itu bukan karena Rihanna mengira Anda perlu memakai tabir surya di malam hari (meskipun Anda melakukannya!) - hanya saja formula sempurnanya belum siap. "Kalian pikir saya akan meninggalkan Anda tanpa krim malam?!," tulis Rihanna dalam keterangan Instagram yang mengumumkan peluncuran Instant Reset Overnight Recovery Gel-Cream. Dirilis hari ini, formula krim malam hari yang baru adalah produk ringan namun sangat menghidrasi yang sempurna untuk membuat kulit Anda terlihat cerah dan segar.

Rihanna melanjutkan: “Saat Anda tidur, tubuh Anda dalam mode pemulihan dan saya ingin memaksimalkannya untuk kulit Anda. Saya menginginkan krim malam yang akan mengatur ulang kulit saya dan membebaskannya dari semua stres yang telah membelenggu sepanjang hari sehingga Anda dapat bangun dengan segar, bergizi, dan bersinar. "
 

Instant Reset Overnight Recovery Gel-Cream
Fenty Skin

Instant Reset dirancang untuk digunakan setelah tahap pembersih Fenty Skin dan Fat Water toner-serum hybrid. Bahan-bahan utama yang terkandung termasuk minyak melon Kalahari, asam hialuronat, lidah buaya, niacinimide, dan baobab (pohon Afrika yang menghasilkan buah super yang telah teruji dapat menghidrasi kulit). Secara keseluruhan, bahan-bahan ini bekerja untuk mengisi, melembapkan, menenangkan, dan mencerahkan — persis seperti yang Anda inginkan dalam produk pelembap malam hari. Selain itu, formulanya juga cruelty-free, vegan, non-comedogenic, dan gluten-free. Seperti produk lain di lini tersebut, ada wewangian fruity floral dalam formula ini jika Anda sensitif terhadap hal wangi tajam.

Mungkin bagian paling keren dari krim malam Instant Reset adalah kemasannya. Alat kuas yang disertakan berarti Anda tidak perlu menggunakan jari — atau kuku — untuk mengambil produk dari dalam kemasan. Itu berarti membuat formulanya lebih steril dan juga berarti Anda tidak akan "merusak" kuku Anda (merek tersebut bahkan menyebut krim ini ramah digunakan untuk Anda yang memiliki kuku panjang). Kemasan dari produk ini juga dapat diisi ulang dan didaur ulang, artinya Anda dapat membeli wadah krim pengganti pop-in saat Anda sudah hampir selesai menggunakan produk ini. Harga seluruh kemasan dibanderol dengan harga $40 (atau sekitar 584.000 rupiah), sedangkan pod isi ulangnya dijual dengan harga  $36 (525.600 rupiah) yang berarti Anda menghemat $4 (58.4000 rupiah) untuk setiap pembelian. Kemasan luar juga dapat didaur ulang.

Fenty Skin Instant Reset Overnight Recovery Gel-Cream sekarang telah tersedia dengan harga $40 (atau sekitar 584.000 rupiah) di FentySkin.com.
 

(Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)