Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Jubah Merah Rancangan Alexander McQueen di Stasiun Waterloo

Prince William turut hadir bersama Kate Middleton untuk melihat salah satu situs dari pameran foto Hold Still.

Kate Middleton Kenakan Jubah Merah Rancangan Alexander McQueen di Stasiun Waterloo

Gaya busana Putri Cambridge telah menghadirkan sentuhan yang lebih cerah. Kate Middleton dan Pangeran William berkunjung ke Stasiun Waterloo di London, salah satu situs dari pameran Hold Still. Proyek fotografi ini dikurasi langsung oleh Kate, yang memilih foto-foto untuk pameran tersebut pada September lalu. Tujuan dari pameran ini untuk menunjukkan kehidupan yang terhenti sejak masa pandemi terjadi di kawasan Britania Raya.

Dalam kunjungannya, Kate mengenakan jubah wol merah rancangan Alexander McQueen, yang melapisi blus putih dan rok midi hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pump hitam dan tas kulit dengan warna yang sama. Ketika sampai di kawasan stasiun, ia menggunakan masker wajah dengan motif floral favoritnya, sejak kasus COVID-19 terus meningkat di negara tersebut.

Pameran komunitas Hold Still merupakan rangkaian setelah peluncuran pameran digital bulan lalu. Menangkap harapan, semangat, ketakutan, dan berbagai perasaan yang dialami masyarakat negara ini di tengah krisis kesehatan global yang terjadi, sebanyak 100 potret – yang dipilih dari lebih dari 31 ribu foto – akan dipamerkan di papan billboard dan poster berukuran besar yang dipamerkan di setiap sudut negara, mulai dari halte bus dan stasiun kereta selama empat minggu.

Kunjungan sang putri ke Waterloo bukan kali pertama ia mengenakan pakaian hasil tangan Alexander McQueen, tentunya. Beberapa hari lalu, Kate tampak mengenakan setelan hitam rancangan Alexander McQueen ketika mengumumkan keterlibatannya dalam perhelatan kompetisi Wildlife Photographer of the Year yang diadakan secara virtual. Kate kerap menggunakan berbagai koleksi dari Alexander sejak pernikahannya dengan Pangeran William pada 2011, ketika ia mengenakan kreasi istimewa dari desainer kepala dari brand ini, Sarah Burton.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)