Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reuni Perdana Aktor Film The Legally Blonde Setelah 20 Tahun

“Kami mungkin adegan ikonis tersebut ketika bernostalgia.”

Reuni Perdana Aktor Film The Legally Blonde Setelah 20 Tahun

Reese Witherspoon baru saja mengumumkan bahwa aktor pemeran film The Legally Blonde kembali berjumpa pertama kali setelah 20 tahun terlibat dalam dua film ikonis tahun 2000an tersebut. Seluruh tim kembali berjumpa dalam reuni virtual yang dibagikan oleh Reese dalam akun Instagramnya.

“Astaga teman-teman!!! Ini adalah reuni Legally Blonde,” tulisnya. “Kami tertawa, menangis, dan mungkin kami melakukan adegan tersebut untuk mengenang masa lalu! Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, mari bergabung dengan saya dan pemeran #LegallyBlonde lainnya besok pukul 3:15 sore Pacific Standad Time di kanal YouTube @hellosunshine! Bukankah Anda ingin tahu apakah Elle dan Warner sudah baikan?”

Reuni yang akan ditayangkan ini menjadi ruang para penggemar untuk menyimak seluruh aktor membahas film ikonis ini – dan mungkin membicarakan film ketiga yang dikabarkan dalam proses pengerjaan. Pada tahun 2018 silam, Reese mengonfirmasi rumor yang beredar tentang kehadiran film ketiga dari rangkaian Legally Blonde, membagikan video dirinya dengan penampilan seperti karakternya, Elle Woods dengan tulisan, “Ini benar.”

Pada tahun yang sama, sang aktris membenarkan bahwa dirinya tengah mengerjakan plot cerita tersebut, sebelum bekerjasama dengan Mindy Kaling dalam pembuatannya. “Oh, ini akan menjadi sangat menyenangkan!” ungkap Reese. “Saya menghadiri rapat beberapa waktu lalu ketika kita membicarakan plot cerita baru dan karakternya, baik karakter yang akan kembali serta wajah-wajah baru. Saya benar-benar antusias dan tidak sabar di tengah rapat tersebut. Saya merasa ini akan menjadi sesuatu yang baik”

Saksikan reuni pemeran Legally Blonde melalui kanal YouTube milik sang aktris, Hello Sunshine!

(Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)