Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brand Skincare Elemis, Resmi Buka Gerai Pertama di Plaza Indonesia

Setelah lebih dari 30 tahun menjadi sahabat para pelanggan setianya, akhirnya Elemis resmi membuka gerai perdananya di Plaza Indonesia.

Brand Skincare Elemis, Resmi Buka Gerai Pertama di Plaza Indonesia
(Foto: Courtesy of Instagram @elemis_id)

Setelah 30 tahun menjadi merek perawatan kulit mewah nomor satu di Inggris, akhirnya Elemis resmi menyapa para pelanggannya di Indonesia! Memilih Plaza Indonesia sebagai rumah barunya, label kecantikan yang didirikan oleh pengusaha dan investor Linda Steiner memang telah dikenal dengan formulanya yang sedekat mungkin dengan alam. 

(Foto: Courtesy of Instagram @elemis_id)

(Foto: Courtesy of Instagram @elemis_id)

Berlokasi di lantai 1, sederet produk-produk favorit dan unggulan tersedia untuk Anda jelajah dan coba.Tidak hanya itu saja, di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, protokol kesehatan yang ketat juga diterapkan guna memberikan pelayanan terbaik dan aman bagi Anda. Sehingga jika Anda ingin melakukan patch test secara langsung, bantuan beauty advisor akan selalu siap sedia di gerai teranyar ini.

Jika Anda baru ingin mencoba produk dari Elemis, berikut adalah beberapa produk rekomendasi Bazaar:

1. Elemis Pro Collagen Rose Cleansing Balm

(Foto: Courtesy of Elemis)

990.000 rupiah

Pembersih wajah 3-in-1 yang tidak hanya memiliki wangi mawar ini juga dilengkapi dengan ekstrak mawar oleo Inggris yang menenangkan sehingga menjadi pembesih wajah yang ideal untuk Anda yang memiliki tipe kulit sensitif. 

2. Elemis Pro Collagen Marine Cream

(Foto: Courtesy of Elemis)

1.990.000 rupiah

Krim pelembap yang telah berhasil menjadi mengumpulkan lebih dari 50 penghargaan ini merupakan versi orisinal dari lini Marine Wonder Cream. Diformulasikan dengan alga laut dan ginkgo biloba, krim anti penuaan ini akan memperbaiki tampilan garis dan kerutan untuk kulit yang membantu kulit terasa lebih kencang, halus dan bercahaya.

3. Elemis Dynamic Resurfacing Facial Pads

(Foto: Courtesy of Elemis)

920.000 rupiah

Seiring bertambahnya usia, regenerasi sel kulit juga mulai melambat, yang tentunya akan menciptakan lapisan kasar sel-sel kulit mati yang kusam di permukaan kulit.  Untuk itu, Elemis menciptakan Dynamic Resurfacing yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini. Dilengkapi dengan Tri-Enzyme Technology, hal ini bertindak sebagai katalisator untuk pelapisan ulang yang aman dan efektif untuk lapisan atas kulit Anda.  

4. Elemis Superfood Facial Oil
(Foto: Courtesy of Elemis)

890.000 rupiah

Facial oil yang kaya nutrisi ini akan memberi  segala kebutuhan yang diperlukan oleh kulit Anda dengan 9 minyak esensial, termasuk brokoli yang kaya antioksidan dan omega, flax seed, dan daikon radish. 

5. Elemis Japanese Camellia Body Oil Blend

(Foto: Courtesy of Elemis)

890.000 rupiah

Japanese Camellia Body Oil Blend yang mewah ini tidak hanya akan membuat kulit terasa lembap dan lembut namun juga sekaligus akan membantu mencegah munuclnya tanda kerutan dini pada kulit tubuh Anda.

Apabila Anda lebih nyaman berbelanja secara daring, Anda juga dapat langsung mengunjungi akun Instagram resmi Elemis Indonesia

(Foto: Courtesy of Elemis Indonesia, Instagram @elemis_id)